Diamond Necklace

Kemewahan Koleksi Diamond Necklace Mondial untuk Acara Pesta

Pesta merupakan acara yang tepat untuk tampil mewah dan glamor. Itulah sebabnya, baik pemilik acara maupun tamu undangan akan menggunakan gaun atau pakaian terbaik mereka. Lebih dari itu, mereka juga akan menyempurnakan penampilan dengan menggunakan riasan wajah dan rambut yang memukau. Supaya Anda bisa tampil lebih percaya diri dan spektakuler, maka jangan lupa untuk menggunakan diamond necklace.

Lantas, kalung berlian seperti apa yang cocok untuk menghadiri pesta mewah? Sesederhana apapun desain perhiasan yang tersemat berlian akan terlihat mewah karena sifatnya yang berkilauan dan nilai berlian yang mahal. Yuk, temukan pilihan kalung terbaik dengan membaca artikel berikut.

Koleksi Kalung Berlian Mewah untuk Pesta 

Di bawah ini merupakan beberapa koleksi kalung berlian mewah yang layak Anda milik supaya selalu tampil memukau dan menyihir setiap mata yang memandang.

1. Kalung Mondial Dream Heart Pendant 

Koleksi Mondial Dream dengan sentuhan liontin hati ini bisa menjadi alternatif menarik bagi Anda yang suka dengan gaya minimalis yang elegan. Potongan berlian heart shape yang menonjol ini terlihat lebih besar karena dikelilingi dengan bingkai yang berbentuk hati pula. Semua permukaan bingkai tersebut tertutup oleh mata berlian yang rapi. Liontin hari tersebut dipasang secara horizontal sehingga memberikan visual yang unik namun manis. 

2. Illustro Mec Necklace

Anda tidak akan gagal untuk mencuri perhatian setiap yang menghadiri pesta jika menggunakan koleksi Illustro Mec Necklace. Bagaimana tidak, kalung yang semuanya menggunakan emas putih ini bertabu batu berlian putih dengan kualitas excellent cut. Penataan mata berlian yang rapi ini membuatnya terlihat megah dan elegan.

Ukuran kalung yang tidak terlalu panjang akan bertengger sempurna di batang leher Anda. Butiran-butiran yang mengelilingi kalung tersebut akan terlihat semakin indah berkilau dalam gelapnya malam. Gunakan busana off shoulder atau model lainnya yang mengekspos area leher supaya tampilan kalung lebih maksimal.

Jika ingin tampil lebih glamor dan spektakuler, Anda bisa memilih model kalung Illustro tiga layer seperti gambar di atas. Layer pertama pada gambar kalung kedua menggunakan berlian marquise cut, layer kedua merupakan berlian round cut, dan layer paling luar menggunakan pear cut.

Penataan berlian dengan detail yang rapi ini membuat tampilannya seperti cahaya rembulan. Selain itu, layer berlian pear cut juga memberikan kesan dinamis sehingga menyegarkan penampilan Anda.

3. Kalung Precious Lavesa

Jika Anda ingin mengusung konsep penampilan klasik namun mewah dan elegan, coba gunakan koleksi kalung Precious Lavesa dari Mondial Jeweler. Kalung ini juga mempunyai nilai seni yang tinggi karena menggabungkan berbagai macam model potongan berlian dan diuntai sedemikian rupa. Untaian berlian princess cut, triangle cut, dan round cut menghasilkan visual messy organize yang menawan.

Menariknya lagi, Mondial Jeweler juga menambahkan satu buah batu safir dengan ukuran lebih besar diantara gemstone lainnya. Warna safir yang kontras dengan berlian putih ini tentu memberikan sentuhan unik dan berseni. Selain itu, safir juga menjadi pemikat karena keberadaannya yang mencolok.

Supaya aura mewah dan berkelas kalung Precious Levesa ini semakin memancar, pastikan Anda memakainya dengan rasa percaya diri yang penuh.

Bagaimana Cara Mendapatkan Koleksi Mewah Diamond Necklace di Atas?

Untuk mendapatkan koleksi kalung berlian mewah tersebut Anda bisa menghubungi Mondial Jeweler dengan mengunjungi website resmi yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke butik cabang terdekat di kota Anda. Segera milik koleksi terbaik dan terbatas agar tidak menyesal.