4 Inspirasi Model Kran Air yang Cocok untuk Rumah Modern

Memiliki rumah modern mengharuskan Anda mengatur semua hal secara sempurna. Setiap detail harus dipilih dengan baik, termasuk bagian kran air. Kran sendiri adalah peralatan rumah yang sangat penting karena sebagai akses air. 

Pada umumnya, kran dipasang pada beberapa bagian rumah seperti kamar mandi, dapur, taman, dan lain sebagainya. Nah, tertarik dengan model-model kran yang modern? Yuk, intip inspirasinya di sini!

Inspirasi Model Kran Air yang Cocok untuk Rumah Modern

Banyaknya model kran di pasaran mungkin membuat Anda kebingungan memilih yang terbaik. Langsung saja, berikut ini model-model kran yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Sensor Temperature

Model kran modern pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kran sensor temperature. Kran ini bisa dibilang sebagai kran yang paling cocok untuk rumah modern. Pasalnya, Anda tidak perlu memencet tombol atau memutar handle untuk menggunakannya. Adanya sensor membuat air keluar secara otomatis saat ada gerakan.

2. Smart Hand Wash

Kran di rumah menawarkan fungsi yang sangat beragam. Ada kran kamar mandi, dapur untuk cuci piring, serta kran cuci tangan. Smart hand wash ini merupakan kran yang khusus untuk cuci tangan. Seperti namanya, kran berkonsep cerdas sehingga membuat Anda bisa mencuci tangan dengan mudah. Biasanya, smart hand wash juga memiliki sensor otomatis.

3. Stealth

Rekomendasi model kran kekinian selanjutnya adalah stealth. Kran satu ini menawarkan desain yang futuristik. Jadi, sangat cocok jika diterapkan pada rumah Anda yang berkonsep modern. Pilihan warnanya juga cukup beragam sehingga mudah disesuaikan dengan hunian Anda. 

4. Carbon Faucet

Model kran terakhir yang bisa Anda pertimbangkan untuk rumah modern adalah carbon faucet. Kran satu ini umumnya memiliki filter atau saringan. Jadi, air yang keluar memiliki kualitas yang bagus dan terjamin higienis. Kran carbon faucet paling cocok jika Anda pasang pada dapur modern.Itulah 4 inspirasi model kran air kekinian yang cocok untuk rumah modern. Jangan bingung dan ragu lagi, brand KOHLER menawarkan banyak pilihan kran modern untuk Anda. Salah satunya yaitu cuff hygiene spray yang menawarkan pengaturan termudah. Lihat kran KOHLER lebih detail dengan mengunjungi website resminya!