gelang emas pria

Inilah Perbedaan Gelang Emas Pria dan Wanita

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, bahwa gelang dari dulu hingga saat ini masih menjadi salah satu perhiasan yang digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Namun, ada perbedaan yang mencolok antara gelang emas pria dan juga jenis gelang emas untuk perempuan atau wanita baik dari segi desain hingga ukurannya.

Nah, bagi pria yang saat ini sedang berencana untuk memilih gelang, kami akan coba memberikan informasi terkait apa saja yang menjadi perbedaan mencolok antara kedua jenis model gelang tersebut agar Anda bisa memilih desain yang tepat.

Ciri-Ciri Gelang Emas Pria

Pertama-tama, kami akan coba membahas apa saja yang membedakan gelang untuk pria dan wanita, dan dimulai dari khusus untuk pria terlebih dahulu. Sisi mencolok dari gelang emas khusus untuk pria yaitu terletak pada ukurannya. Gelang emas khusus untuk pria memiliki ukuran yang besar dan bold atau tebal. Ketebalannya bisa tiga kali lipat dibandingkan dengan gelang khusus untuk perempuan. Itulah yang membuatnya terlihat mencolok dibandingkan dengan gelang khusus untuk perempuan sehingga terlihat begitu elegan dan juga maskulin.

Perbedaan dari aspek materialnya tidak jauh berbeda. Karena gelang emas untuk pria maupun untuk perempuan biasanya sama-sama terbuat dari material yang sama, seperti emas putih, kuning maupun rose gold. Sementara untuk aspek berlian, gelang khusus untuk pria umumnya jarang ada yang menggunakan berlian. Meski begitu ada juga beberapa yang menggunakan, namun rata-rata jarang yang menggunakannya. Di sisi lain, model gelang

Ciri-Ciri Gelang Emas untuk Wanita

Gelang Emas Pria

Di sisi lain, gelang emas untuk wanita berbanding terbalik dengan kriteria gelang khusus untuk pria. Jika gelang untuk pria terlihat bold dan juga besar, maka sebaliknya, gelang untuk wanita biasanya modelnya terlihat tidak terlalu tebal karena disesuaikan dengan karakter perempuan yang pada dasarnya terlihat feminim. Meskipun terlihat lebih kecil dibandingkan dengan gelang khusus untuk pria, gelang untuk perempuan memiliki kualitas yang sangat menarik dan juga terlihat elegan. Hal ini karena gelang tersebut biasanya ditambahkan dengan berlian yang membuatnya terlihat lebih istimewa.

Jenis berliannya pun sangat beragam baik dari segi bentuk hingga modelnya. Semakin bagus dan juga berkualitas berliannya, maka akan semakin indah dan juga menawan jenis gelang tersebut. Jenis material gelang emas untuk wanita juga tidak jauh berbeda. Model gelang untuk wanita biasanya terbuat dari jenis material logam emas kuning, emas putih bahkan ada juga yang terbuat dari rose gold yang merupakan material campuran antara emas dan juga material lainnya.

Rekomendasi Gelang Emas untuk Pria

Sedang mencari model gelang emas khusus untuk pria? Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia. Di sini Anda bisa memilih model gelang yang bagus untuk pria maupun untuk wanita. Bahkan di brand perhiasan yang satu ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis model perhiasan yang terlihat menawan dan berbeda. Pasalnya disini Anda bisa memilih model perhiasan eksklusif yang hanya ada di sini.

Di sisi lain, semua perhiasan di sini juga dibuat oleh desainer ternama, begitu juga dengan pengrajin yang mengolah nya hingga menjadi sebuah perhiasan yang begitu mempesona. Demikian penjelasan seputar perbedaan gelang emas pria dan juga gelang emas untuk wanita. Bagi Anda yang sedang membutuhkannya, dan menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya di Mondial.