liontin berlian berkualitas

Liontin Berlian Berkualitas Tidak Harus Mahal, Berikut Ini Rekomendasinya

Liontin dengan hiasan berlian tidak hanya dikenal indah namun juga bernilai tinggi. Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa berlian itu mahal. Beberapa alasannya yaitu proses pembentukannya lama, penambagan sulit, membutuhkan modal untuk menambang, dan masih banyak alasan lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa menemukan liontin berlian berkualitas dengan harga bersahabat. 

Salah satu brand perhiasan ternama yaitu Mondial Jeweler memiliki koleksi liontin berkualitas yang terjangkau. Jadi Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli liontin impian. Apakah Anda sudah penasaran dengan rekomendasinya? Berikut beberapa di antaranya:

Initial Pendant

Hampir semua brand perhiasan pasti mengeluarkan liontin inisial atau initial pendant-nya masing-masing. Pasalnya model liontin satu ini termasuk model liontin klasik yang pastinya akan disukai oleh semua wanita. Apalagi desainnya juga simple sehingga harga liontin berlian asli pun menjadi cukup terjangkau.

Initial pendant yang ditawarkan oleh brand satu ini memiliki desain yang simple dengan hiasan 11 berlian F-VVS berbentuk round cut. Sementara logam yang dipakai adalah white gold dengan berat mencapai 1,530 gram. Anda bisa membeli model yang sudah jadi atau memesannya secara custom.

Pear Shape Marquise Princess Pendant

Liontin berlian berkualitas dengan harga terjangkau pada umumnya memang memiliki desain yang simple. Namun itu juga menjadi keunggulan karena liontin terkesan lebih elegan. Rekomendasi selanjutnya berasal dari Dreams Collection. 

Sesuai namanya, liontin ini menggunakan kombinasi tiga fancy shape diamond yaitu pear, marquise, dan princess. Berlian dilindungi oleh bezel setting yang malah membuatnya terlihat lebih besar. Perpaduan dengan white gold terang menjadikan liontin ini semakin mempesona.

Round Pendant

Rekomendasi selanjutnya juga masih berasal dari Dreams Collection namun dengan bentuk berlian yang berbeda. Round cut diamond merupakan bentuk paling populer karena kemampuannya memantulkan cahaya. Liontin ini dihiasi oleh setidaknya 14 butir berlian round cut yang disusun berbentuk bulat. Sangat indah dan berkilau untuk dipakai di berbagai kesempatan. 

Round Pear Shape Pendant

Liontin berlian asli yang juga berasal dari Dreams Collection ini memadukan dua bentuk berlian paling indah yaitu round dan pear cut. Biasanya pear cut pada liontin disusun seperti tetes air mata di mana ujung lancip di atas, sedangkan ujung membulat di bawah. Namun liontin ini dibuat menyamping sehingga terlihat lebih unik. Anda yang menginginkan liontin simple, elegan, dan unik bisa memilihnya.

Baguette Round Pendant

Baguette diamond merupakan salah satu bentuk potongan berlian yang populer akhir-akhir ini. Biasanya memang dipadukan dengan bentuk berlian lainnya agar lebih menarik. Melalui Dreams Collection, kalung ini hadir dengan perpaduan antara baguette dan round diamond yang disusun memanjang menyesuaikan garis leher. Kesan mewah terpancar karena bentuknya tersebut.

Round Heart Shape Pendant

Rekomendasi liontin berlian asli yang terakhir untuk Anda dari Dreams Collection adalah round heart shape pendant. Liontin ini paling cocok dijadikan hadiah untuk diri sendiri maupun orang tersayang. Bentuknya hati sehingga bisa menyampaikan rasa cinta. Round heart shape pendant juga nampak cocok dipakai oleh siapa saja.

Rekomendasi liontin berlian berkualitas dari Mondial Jeweler di atas sebagian besar berasal dari Dreams Collection. Selain rekomendasi di atas, Dreams Collection masih memiliki banyak rekomendasi lainnya. Semuanya berdesain simple dan stylish karena koleksi tersebut memang terinspirasi dari wanita muda. Liontin-liontin yang Anda kenakan akan semakin sempurna jika dipadukan dengan perhiasan lainnya yang juga ditawarkan oleh Mondial Jeweler.