Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Daftar Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport & Range Harga Baru

Mobil merupakan kendaraan masyarakat modern yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Selain fungsi utamanya sebagai alat transportasi, mobil juga bisa digunakan untuk menyalurkan hobi, koleksi, serta mendukung kelancaran kerja. Bagi Anda yang suka berpetualang dan memiliki anggota keluarga yang cukup banyak, maka bisa memilih Pajero. Ada banyak tipe mobil Mitsubishi Pajero Sport yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan dana.

Daftar Mobil Pajero Sport & Kisaran Harganya

Anda yang berencana membeli mobil baru, bisa simak informasi berikut agar bisa menemukan mobil yang memenuhi kebutuhan Anda. Dengan mengetahui kisaran harga baru, Anda pun bisa mempersiapkan dana dengan baik. Di bawah ini merupakan beberapa tipe Pajero Sport yang keren:

New Pajero Sport 2.4L Dakar Ultimate 4X4 8AT

Mobil Pajero tipe ini sudah menggunakan transmisi otomatis dan menggunakan bahan bakar diesel. Dana yang perlu Anda siapkan jika ingin memiliki tipe ini yaitu sekitar Rp 735.000.000,00. Varian Dakar Ultimate menyajikan 5 pilihan warna keren, yakni putih, hitam glossy, hitam doff, abu-abu, dan coklat tua.

Mobil ini juga cocok untuk mobil keluarga karena bisa memuat 7 orang penumpang. Tampilan interior tampak mewah dan elegan karena semua jok sudah dilapisi dengan kulit. Saat keluar kota atau menempuh perjalanan lama, Anda tetap bisa mengisi daya baterai smartphone karena terdapat power outlet. Besar tegangan yang dihasilkan oleh power outlet yakni 150 watt / 220 Volt.

Jika ingin mendapatkan varian Pajero Sport Dakar Ultimate namun dengan harga yang lebih murah, maka bisa mempertimbangkan Pajero Sport 2.4L Dakar Ultimate 4X2 8AT dengan kisaran harga mulai Rp 663.800.000,00. Meskipun ada beberapa fitur yang berbeda namun masih menawarkan kenyamanan yang tidak kalah menarik. 

New Pajero Sport 2.4L Dakar 4×2 8AT

Varian Dakar ini adalah yang paling murah namun sama-sama menggunakan transmisi otomatis, bahan bakar mesin diesel, kursi penumpang muat 7 orang, dan menggunakan mesin 2477. Lampu kabut masih menggunakan jenis Halogen, sedangkan pada Dakar Ultimate menggunakan lampu LED. Harga varian ini dibanderol sekitar Rp 629.000.000,00. Pilihan warna yang diberikan sama dengan Dakar Ultimate.

Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport]

New Pajero Sport 2.5L GLX 4X4 MT

Persamaan Pajero GLX dan Dakar yaitu menggunakan bahan bakar diesel, memuat 7 penumpang, dan mesin 2477. Namun varian ini masih menggunakan transmisi manual. Pilihan warna yang disediakan hanya tiga yaitu hitam, putih, dan abu-abu.

Fitur keselamatan Pajero varian ini tidak kalah nyaman dengan varian lainnya karena juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System), immobilizer, dan EBD (Electronic Brake Force Distribution). Varian GLX hanya memiliki dua air bag, sedangkan varian Dakar ultimate sudah memiliki 7 air bag. Harga baru yang ditawarkan yaitu mulai Rp565.900.000,00.

New Pajero Sport 2.5L Exceed 4X2 5MT

Varian Pajero Exceed masih menggunakan transmisi manual. Berbeda dengan Pajero GLX, tipe ini menyediakan 4 pilihan warna yaitu putih, abu-abu, hitam glossy, dan hitam doff. Harganya sedikit lebih terjangkau yaitu Rp 564.000.000,00. Meskipun dibanderol dengan harga relatif terjangkau namun tipe ini menyuguhkan tampilan eksterior yang keren.

Adapun detail eksterior tersebut yaitu lampu kabut depan, sunroof, pijakan samping, roof rack and rail, dan spoiler. Sedangkan untuk hiburan, jenis ini sudah menggunakan audio sistem navigasi.

Mana Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Pilihan Anda?

Itulah beberapa tipe Pajero sport yang bisa Anda pertimbangkan. Setiap tipe memiliki kelebihan masing-masing sehingga itulah yang menyebabkan harganya berbeda. Silakan mengunjungi lautanberlianku.co.id jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap.