kalung berlian termahal

Intip, Cara Memaksimalkan Penggunaan Kalung Berlian Termahal

Setiap wanita yang ada di dunia ini, pastinya selalu ingin tampil menarik dengan balutan busana serta berbagai aksesoris yang dipakainya. Bahkan tidak jarang ada yang sampai membeli kalung berlian termahal untuk bisa tampil lebih maksimal di berbagai kesempatan acara. 

Namun tidak jarang pula terjadi bahwa sebagian wanita milenial ini, masih kebingungan dalam memaksimalkan penggunaan aksesoris super eksklusif tersebut. Alhasil kesan penampilan dengan menggunakan aksesoris mewah ini pun, terkesan masih kurang wah dan belum optimal. 

Kalaupun hal ini juga terjadi kepada Anda, maka jangan khawatir! Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini, agar bisa tampil lebih memukau. 

Lebih lengkapnya, bisa Anda simak dibawah ini ulasannya. Check this out!

Rahasia Tampil Maksimal Menggunakan Kalung Berlian Termahal

Adapun cara tampil maksimal dengan menggunakan perhiasan kalung berlian istimewa ini, diantaranya adalah sebagai berikut!

Pemilihan Rantai Kalung yang Tepat

Cara tampil maksimal dengan menggunakan kalung berlian ini, bisa dimulai dari memilih rantai kalung yang tepat, dan bisa disesuaikan dengan bentuk leher serta area dada Anda. 

Kita ambil contoh jika leher Anda terlihat cenderung besar, maka sebaiknya hindari memilih rantai kalung yang besar pula! Sebab dengan begitu akan semakin mempertegas kondisi leher Anda yang besar tersebut. 

Ada baiknya untuk memilih rantai kalung yang cenderung lebih tipis, untuk bisa memanipulasi bentuk leher yang besar ini. Kalaupun ada liontin berlian pada kalungnya, maka bisa tinggal sesuaikan rantai kalungnya agar bisa menopang liontin berliannya dengan baik.   

Panjang Kalung yang Tepat

Selain harus memilih rantai kalung yang tepat, Anda juga harus dituntut bisa menentukan panjang rantai kalung yang tepat pula untuk bisa tampil lebih maksimal.

Upayakan untuk memilih panjang kalung yang sesuai dengan kontur leher serta area dada Anda. Kalaupun berniat untuk menerapkan teknik layering pada kalungnya, maka sebaiknya jangan dibuat terkesan balapan ya!

Sebab bila hal itu Anda masih lakukan, malah akan menimbulkan kesan penampilan yang terlalu berlebihan dan cenderung kampungan. 

kalung berlian termahal

Kombinasikan Dengan Pakaian yang Tepat

Cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian selanjutnya adalah dengan mengkombinasikan kalung berlian dengan pakaian yang sedang dipakai. 

Dengan artian, jika kalung berlian yang dipakai memiliki warna putih yang dominan, maka bisa dikawinkan dengan pakaian yang senada dengan warna putih juga, agar bisa menampilkan kesan penampilan yang menyatu. 

Menyesuaikan dengan bentuk kerah pada pakaian juga bisa Anda lakukan untuk kesan penampilan yang lebih ciamik. Seperti misalkan jika kerah baju Anda memiliki desain sabrina, maka model kalung berlian yang direkomendasikan adalah yang berdesain princess cut.  

Jangan Memakai Busana yang Ramai

Ketika Anda sedang menggunakan kalung berlian termahal, maka sebaiknya hindari untuk memakai busana yang memiliki desain terlalu ramai dan kaya akan motif. 

Sebab hal itu malah akan membuyarkan fokus pada kalung berlian yang sedang dipakai, sebagai pemeran utamanya dalam penampilan mewah yang ingin Anda terapkan. 

Baiknya, gunakan saja pakaian yang kalem atau gaun yang minimalis agar bisa menciptakan kesan yang elegan dan juga menawan.  

Cara Mendapatkan Kalung Berlian Terbaik

Setelah mengetahui cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian istimewa ini, maka perlu juga Anda ketahui perihal cara mendapatkan kalung berlian ini, yang sebaik mungkin.

Bagi yang masih awam mengenai dunia perhiasan, maka kami berani untuk merekomendasikan Mondial Jeweler sebagai tempat belanja perhiasan berlian untuk Anda pilih. 

So, kunjungi gerai terdekatnya sekarang juga ya! Semoga bermanfaat!