harga mobil fuso

Keunggulan dan Harga Mobil Fuso Sebagai Kendaraan Niaga

Mitsubishi Fuso merupakan kendaraan niaga berjenis truk yang memiliki kapasitas besar. Biasanya mobil truk digunakan untuk mengangkut barang besar dengan beban yang berat. Jika memiliki bisnis besar, Anda pasti penasaran dengan harga mobil Fuso. Pasalnya mobil truck merupakan aset yang membantu operasional bisnis.

Sudah puluhan tahun menemani para pebisnis Indonesia, kendaraan niaga satu ini masih setia dan dipercaya sampai sekarang. Banyak keunggulan yang menjadikan mobil ini selalu menjadi pilihan pebisnis. Apa saja keunggulannya? Berikut di antaranya:

Berstandar Euro 4

Sejak tahun 2022, pemerintah menghimbau semua mobil yang menggunakan mesin diesel harus menggunakan standar Euro 4. Standar Euro 4 sendiri merupakan standar emisi gas buangan yang lebih ramah lingkungan dibandingkan standar sebelumnya. Mesin mampu mengatur nitrogen oksida kurang dari 250 milligram per kilometer. Mobil Fuso merupakan salah satu mobil niaga yang sudah menerapkan standar ini.

Andal dan Berkualitas

Kendaraan niaga digunakan untuk operasional bisnis yang pastinya pekerjaannya cukup berat. Contohnya mengakut hasil tambang, hasil pertanian, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan mobil yang andal dan berkualitas seperti Fuso. Mesin yang digunakan mampu meningkatkan efisiensi pekerjaan. Jadi Anda bisa mendapatkan keamanan sekaligus kenyamanan.

Tenaga Besar

Mobil truk varian terbaru bukan hanya memperbaiki dari segi standar emisi buangan saja, namun juga tenaganya. Tenaga yang dihasilkan besar karena perputaran mesin rendah yaitu 2.200 rpm. Ketika putaran mesin rendah, getaran yang timbul dari mesin juga lebih kecil. Mesin yang disematkan mampu menghasilkan performa yang efisien.

Kopling Besar

Kopling merupakan bagian dari mobil yang sangat penting. Fungsinya yaitu sebagai perantara yang menyalurkan tenaga dari mesin ke sistem penggerak mobil. Jika koplingnya besar, maka mesin truk mampu menghasilkan tenaga yang optimal. Hasil pembakaran pun menjadi lebih efisien untuk sistem penggerak. 

Sudut Bukaan Jungkit Besar

Perawatan yang dilakukan untuk mobil niaga satu ini tidaklah sulit. Anda tidak harus melakukan perawatan setiap bulan. Mekanik juga bisa lebih mudah melakukan servis karena adanya bukaan jungkit. Ukurannya pun besar sehingga perawatan semakin mudah dan cepat.

harga mobil fuso

Rangka Kuat

Mobil niaga untuk membawa beban berat harus memiliki rangka yang kuat. Rangka yang kuat tersebut juga bisa meminimalisir masalah dan hambatan saat membawa muatan. Terdapat tiga pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan jenis bisnis Anda.

Biaya Servis Terjangkau

Anda mungkin berpikir bahwa biaya servis mobil niaga sangat besar bukan? Tapi Anda tidak perlu khawatir karena biaya servis Fuso lebih terjangkau dibandingkan mobil truk lain di kelasnya. Suku cadang yang mudah didapatkan dan penanganan servis yang mudah dilakukan membuat biaya servis lebih terjangkau. 

Bukan hanya itu saja, karena berasal dari perusahaan yang besar, Anda bisa menemukan bengkel resmi dengan mudah. Jadi Anda tidak perlu bingung-bingung mencari suku cadang original. Pasalnya bengkel resmi pasti menawarkan suku cadang original.

Itulah berbagai keunggulan mobil Fuso yang perlu Anda ketahui. Harga mobil Fuso sendiri tergantung dari tipe dan varian yang Anda pilih. Pasalnya tipenya berbeda-beda mulai dari chassis, sistem penggerak, dan lain sebagainya. Namun pada umumnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan sampai dengan miliaran rupiah.

Anda bisa melakukan pembelian mobil Fuso melalui dealer resmi Lautan Berlian. Dealer tersebut menawarkan varian terendah sampai dengan tertinggi. Selain lengkap, Lautan Berlian juga memiliki kelebihan lain, terutama layanan purna jual yang memuaskan. Lihat detail spesifikasi dari Mitsubishi Fuso di website www.lautanberlianku.co.id.