gelang berlian

Tips Tampil Elegan dengan Gelang Berlian dan Jam Tangan

Gelang dan jam tangan merupakan dua fashion item yang sama-sama digunakan di pergelangan tangan. Meskipun keduanya berbeda, namun ternyata bisa dipadukan untuk memberikan tampilan yang elegan. Sebagian orang memilih gelang berlian dari emas untuk dipadukan dengan jam tangan mewah. Takut terlihat berlebihan? Tenang saja, asalkan Anda bisa mix and match dengan baik, gelang dan jam tangan akan tampak padu. Berikut ini beberapa tips memadukan kedua fashion item tersebut:

Pilih Jam dan Gelang Berwarna Klasik

Langkah awal yang perlu Anda lakukan saat akan memadukan gelang dan jam tangan adalah memilih warnanya. Gelang emas memiliki warna yang cukup beragam. Namun warna yang paling populer adalah white gold, rose gold, dan juga yellow gold.

Berbeda dengan gelang, warna jam tangan lebih beragam lagi sehingga mudah disesuaikan selera. Pilihan warna yang direkomendasikan ketika memadukan kedua fashion item tersebut adalah warna klasik. 

Yellow gold dan white gold merupakan dua warna gelang berlian klasik yang cocok dipadukan dengan warna hitam dari jam tangan. Warna-warna klasik tersebut membuat penampilan Anda terlihat elegan namun tetap chic. Bukan hanya itu saja, warna klasik juga bisa membuat Anda terlihat lebih eksklusif.

Pilih Desain yang Simple

Jika sudah menentukan warna yang akan dipilih, selanjutnya adalah menentukan desainnya. Desain gelang maupun jam tangan sama-sama beragam. Ada yang desainnya mewah dan glamor, namun ada juga yang simple dan minimalis.

Ketika berniat memadukan dua fashion item sekaligus, sebaiknya Anda memilih desain yang sama-sama simple. Desain yang simple dan mungil tidak membuat pergelangan tangan Anda terlihat penuh. Gelang bracelet merupakan model gelang terbaik yang bisa Anda pilih. Jika memang ingin menggunakan gelang bangle, pilih gelang yang tipis saja.

Pastikan Desain Serasi

Tips memadukan gelang berlian dan jam tangan selanjutnya adalah memilih desain yang serasi. Hanya memilih gelang dan jam yang simple saja tidak cukup membuat keduanya padu. Anda tetap harus memilih desain yang serasi dari keduanya.

Contohnya jika Anda memilih gelang rantai atau bracelet, sebaiknya pilih jam tangan minimalis dari rantai juga. Desain yang serasi tersebut membuat Anda tidak tampak seperti menggunakan dua fashion item yang berbeda.

Hindari Desain yang Tabrakan

Menentukan desain gelang dan jam tangan memang menjadi tantangan saat mix and match keduanya. Meskipun begitu Anda tidak boleh menyerah begitu saja. Pastikan bahwa desain yang Anda pilih tidak tabrakan.

Sebagai contoh, gelang yang ukurannya besar dan tebal tidak cocok dipadukan dengan jam tangan besar. Pasalnya hal tersebut malah membuat pergelangan semakin penuh. Jika gelang sudah tebal, maka jam tangan harus kecil, begitu pula sebaliknya.

Pilih Jam Tangan Model Klasik

Solusi untuk Anda yang masih kebingungan memilih model jam tangan adalah mempertimbangkan model klasik. Model klasik adalah model paling aman karena cocok dipadukan dengan berbagai macam gelang. Jadi Anda tidak akan kebingungan lagi mencari jam tangan yang serasi untuk gelang Anda.

Itulah tips tampil cantik serta elegan dengan gelang berlian dan jam tangan. Mondial Jeweler menawarkan sederet gelang simple yang cocok dipadukan dengan semua jenis dan model jam tangan. Gelang tersebut berasal dari Mondial Dreams Collection. Sebagian besar gelang yang ditawarkan menggunakan emas putih atau white gold yang cocok dipadukan dengan warna apapun. Untuk melihat gelang yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi link website www.mondialjeweler.com