Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Colt L300 Euro 4

Colt L300 merupakan mobil pick up yang sudah tidak asing lagi bagi pebisnis Indonesia. Mobil ini sudah masuk ke pasar dalam negeri sejak tahun 1981 dan masih bertahan sampai sekarang. Selain harga mobil pick up Mitsubishi yang terjangkau, mobil satu ini memiliki performa terbaik untuk membantu kegiatan niaga. 

Pada pertengahan tahun 2022, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan mobil pickup dengan standar Euro 4 yaitu Colt L300 Euro 4. Standar Euro 4 sendiri merupakan standar emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan. Tertarik untuk memilikinya? Berikut ini informasi mengenai spesifikasi serta harga Colt L300 Euro 4:

Mesin Baru 

Mobil pick up satu ini menggunakan mesin diesel baru dengan kode 4N14 common rail yang dilengkapi dengan turbocharger sistem VGT. Sementara kapasitas silinder yang dimiliki adalah 2.200 cc. Sudah memenuhi standar Emisi Euro 4 untuk memberikan performa mumpuni dengan sistem yang lebih ramah lingkungan.

Mesin diesel yang disematkan tersebut menghasilkan tenaga sampai 99,25 PS atau 73 kW pada 3.500 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan yaitu 200 Nm atau 20,4 kg.m pada 1.000-3.500 rpm. Tenaga dan torsi tersebut menghasilkan akselerasi yang handal di tanjakan dan nyaman di tikungan.

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi

Muatan Lebih Banyak

Mobil pick up adalah mobil yang digunakan untuk kebutuhan niaga dan angkutan. Oleh sebab itu, kargo menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Semakin besar kargo maka semakin banyak juga muatan yang bisa ditampung. Mobil satu ini memiliki ukuran sasis 20 cm lebih panjang sehingga kapasitas kargo lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya yaitu model Euro 2. Anda yang suka dengan Colt L300 namun mencari kargo yang lebih besar, varian Euro 4 ini adalah pilihan terbaik.

Eksterior Lebih Fresh

Colt L300 memang menjadi kendaraan niaga yang tidak terlalu memperhatikan tampilan eksterior. Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya banyak perubahan pada desainnya. Meskipun begitu, varian Euro 4 ini mengalami sedikit perubahan sehingga tampilannya terasa lebih fresh. Dua perubahan paling terlihat adalah grill dan bumper yang menggunakan desain baru.

Interior dengan Fitur Beragam

Beralih ke sisi interior, Colt L300 Euro 4 juga memiliki beberapa perubahan yang membuatnya berbeda dari varian Euro 2. Perubahan pertama ada pada bagian speedometer dan digital odometer. Desain kedua fitur tersebut baru sehingga lebih nyaman dan fresh. Selain itu ada beberapa perbedaan seperti grip yang fungsional, posisi speaker baru, kabin lebih tinggi sehingga visibilitas lebih baik, laci penyimpanan nyaman, power steering, dan head unit audio.

Pilihan Varian dan Harga

Colt L300 Euro 4 menawarkan dua varian yang bisa Anda jadikan pilihan. Varian pertama merupakan tipe flat bed atau flat deck yang memiliki dimensi 4370 x 1700 x 1985 mm. Sedangkan varian kedua adalah tipe chasis M/T yang bisa digunakan sebagai mobil box, minibus, atau ambulance. Ukuran tipe chasis M/T yaitu 4165 x 1695 x 1915 mm. Adapun harga Colt L300 Euro 4 yaitu mulai dari Rp300.000.000,00.

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi dan harga mobil pick up Mitsubishi terbaru yang rilis pada 2022 yaitu Colt L300 Euro 4. Jika menginginkan mobil yang lebih ramah lingkungan, mobil satu ini sangat direkomendasikan. Untuk pembeliannya, Anda bisa melakukannya di dealer resmi yaitu Lautan Berlian. Layanan lengkap dan berkualitas menjadi keunggulan dealer satu ini. Selengkapnya mengenai produk-produk dan layanan Lautan Berlian ada di website www.lautanberlianku.co.id.