Anting simpel

4 Jenis Anting Simpel yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Wajah

Wanita bisa menaikkan rasa percaya diri dengan hanya memakai anting simpel. Selain itu juga akan terlihat lebih anggun. Semakin ke sini, model anting yang simpel menjadi incaran para wanita dibanding model yang terlalu glamour. Bahkan wanita Korea sering mengenakan anting dengan model simpel untuk sehari-hari.

Meskipun modelnya simpel, tapi bisa memberikan kesan mewah yang tidak berlebihan. Terlebih  anting sudah menjadi item fashion wajib dan bisa dijadikan untuk investasi. Selain bisa disesuaikan dengan budget masing-masing, memilih anting yang tepat juga harus memperhatikan beberapa faktor. Salah satunya menyesuaikan tipe wajah.

Model Anting Simpel untuk Semua Tipe Wajah

Tidak hanya penting untuk mengetahui keaslian perhiasanmu, tapi juga penting menemukan model yang sesuai. Agar penampilan terlihat cantik dan elegan, berikut beberapa model anting yang tepat sesuai bentuk wajah.

  1. Anting untuk Wajah Bulat

Anting dengan model memanjang sangat cocok untuk pemilik wajah bulat. Wajah akan terlihat lebih panjang. Jangan memilih model anting bulat karena bisa membuat wajah terlihat semakin bulat. Namun, jika kamu merasa anting lurus panjang kurang bagus, pilihlah anting panjang model teardrop di bagian bawahnya.

Anting model ini akan tetap cocok untuk pemilik wajah bulat. Kamu juga bisa memilih anting panjang menjuntai dengan mutiara di bagian ujungnya dari The Palace sehingga wajah kamu jadi tampak lebih lonjong.

Anting simpel
  1. Anting untuk Wajah Berbentuk Hati

Sedangkan jika kamu memiliki bentuk wajah hati, sebaiknya pemilihan anting pada model memanjang atau segitiga. Kedua model ini hampir sama untuk wajah bulat maupun wajah berbentuk hati. 

Pilihlah model memanjang dengan taburan berlian atau mutiara di bagian bawahnya. Karena bisa membuat lebih cantik dan tetap dominan. Sebaiknya jangan memilih model hoop kecil. Pilihan lainnya kamu bisa mengenakan anting seperti Cheesy Gold Earrings dengan bentuk unik.

  1. Anting untuk Wajah Oval

Bagi pemilik wajah berbentuk oval sebaiknya kamu harus bangga karena bisa mengenakan berbagai model anting. Kamu bisa mengenakan anting memanjang, kecil, atau segitiga dari http://thepalacejeweler.com/. Semua model bisa dicoba dan disesuaikan dengan kesukaan masing-masing.

Bahkan kamu juga bisa mencoba perpaduan warna emas putih dan rose gold. Anting dengan warna tersebut memang cukup jarang, tapi sudah banyak toko yang menjualnya. 

Penampilan akan terlihat lebih glamor, elegan, dan bisa menjadi ciri kepercayaan dirimu. Selain itu, kamu bisa memilih model anting dangle earrings yang panjang, anting hoop yang elegan, anting tindik yang simpel, sampai clustered earrings yang unik.

  1. Anting untuk Wajah Kotak

Terakhir untuk pemilik bentuk wajah kotak bisa memilih anting dengan model hoop besar. Model ini memang sangat klasik dan populer di kalangan pecinta fashion karena bentuknya iconic. Namun, kamu bisa memakainya agar penampilan terlihat semakin cantik.

Kini telah banyak toko perhiasan yang membuat modifikasi model anting hoop besar sehingga bisa terlihat lebih elegan. Wajah kotak dengan dahi dan rahang yang lebarnya sama serta bentuk persegi rahang bisa mengenakan model ini. Kamu juga bisa pakai Echo Gold Earrings atau Alisha Gold Earrings.

Banyak model anting simpel yang bisa kamu dapatkan di http://thepalacejeweler.com/ , merek perhiasan terpercaya yang berada di Jakarta Selatan. Selain anting, kamu juga bisa menemukan berbagai model kalung, gelang, hingga cincin di sini.