makuku air diapers comfort

Cara Agar Si Kecil Nyaman Menggunakan Makuku Air Diapers Comfort

Penggunaan popok kain kini mulai ditinggalkan seiring dengan hadirnya diapers. Banyak ibu muda yang beralih menggunakan diapers karena lebih praktis. Diapers selain mudah digunakan, jenisnya dan ukurannya pun beragam. Sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi si Kecil. Namun, kadang ada masalah yang timbul pada bayi saat menggunakan diapers salah satunya adalah munculnya ruam. Makuku air diapers comfort adalah solusi tepat untuk penuhi kebutuhan si kecil.

Para ibu perlu memperhatikan tips berikut ini agar mengurangi terjadinya ruam pada si kecil saat menggunakan diapers. Cara yang pertama adalah tentang bagaimana memilih diapers untuk si kecil. Karena banyaknya produk diapers yang hadir di pasaran, para ibu harus cermat untuk memilihnya. Pilihlah diapers berbahan halus, berdaya serap tinggi, dan elastis. 

Sebaiknya, pilihlah diapers yang dilengkapi sinyal atau tanda jika popok sudah penuh. Gantilah popok jika sinyal penuh telah muncul supaya si bayi nyaman dan menghindari iritasi kulit. Selanjutnya dalam membeli diapers, sesuaikan ukuran dengan berat badan anak. Ukuran yang pas dan sesuai akan menghindarkan dari gesekan yang menyebabkan kulit anak memerah.

makuku air diapers comfort

Tips berikutnya adalah sering-seringlah mengecek popok anak, tengoklah apakah anak sekedar buang air kecil atau juga buang air besar. Diapers hanya mampu menyerap air bukan benda padat. Sehingga ibu harus segera mengganti popok jika anak ternyata buang air besar. Kulit bayi yang terlalu lama terpapar feses dapat meningkatkan timbulnya iritasi.

Yang terakhir adalah pastikan kulit bayi tetap bersih dan kering. Saat mengganti popok, ibu juga perlu membasuh area pantat bayi dengan air hangat. Karena meskipun terlihat kering air seni yang menempel di kulit bayi bisa menyebabkan iritasi.

Memilih produk diapers yang tepat adalah salah satu cara yang bisa ibu terapkan agar bayi tetap nyaman menggunakan popok. Makuku air diapers comfort adalah salah satu pilihan yang tepat. Dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) dan anti gumpal. Makuku bisa menyerap cairan dengan cepat dan merata. 

Produk diapers Makuku memiliki keunggulan yang mampu menjawab kebutuhan diapers si kecil. Dimana produk diapers Makuku dilengkapi dengan sinyal sebagai tanda jika popok sudah penuh dan perlu diganti. Sehingga dapat mengurangi terjadinya ruam pada bayi saat menggunakan popok. Makuku diapers juga tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari bayi 0 bulan hingga dewasa. Makuku diapers adalah pilihan tepat untuk bantu si kecil beraktivitas dengan nyaman.