perhiasan berlian terjangkau

Ini Model Perhiasan Berlian Terjangkau yang Cantik dan Menarik

Berlian merupakan salah satu jenis batu permata yang dapat membuat kesan mewah pada perhiasan. Tak heran banyak orang berusaha menemukan perhiasan berlian impiannya. Berharap dapat menemukan perhiasan berlian terjangkau. Harga perhiasan berlian sendiri ditentukan oleh kelangkaannya. Berikut ini beberapa jenis berlian yang mudah ditemukan hingga berlian langka di dunia.

White Diamond

Jenis satu ini merupakan jenis berlian banyak ditemukan dan dijual di berbagai negara, seluruh dunia. White diamond atau berlian putih biasanya digunakan sebagai batu permata pada perhiasan cincin. Dan tak sedikit pula yang memberikan White Diamond sebagai kado untuk orang-orang tercinta di sekitarnya. Terkait ukurannya, White diamond memiliki ukuran yang cukup beragam. Akan sangat indah lagi, white diamond digunakan sebagai solitaire dengan potongan ukuran yang tidak kecil atau besar. 

Yellow Diamond

Yellow Diamond, berlian kuning atau nama lainnya Canary Diamond. Seperti namanya warna berlian ini berwarna kuning. Bahkan seringkali yellow diamond digunakan sebagai simbol kebahagiaan yang abadi. Beberapa artis atau selebriti pernah tampil mengenakan perhiasan dengan berlian kuning ini di acara-acara bergengsi seperti event Hollywood.  Yellow Diamond memiliki warna yang beragam, ada warna berlian kuning muda hingga warna kuning canary yang bersifat lebih intens. Semakin menonjol warna kuning pada berlian tersebut, maka akan semakin mahal pula harga berlian tersebut. 

perhiasan berlian terjangkau

Purple Diamond

Purple diamond merupakan salah satu jenis berlian dengan warna ungu. Berlian ini satu-satunya jenis perhiasan berlian asli, sebab memiliki warna asli bukan dari buatan manusia. Tak heran jika berlian ini hanya bisa ditemukan di tempat-tempat tertentu bukan sembarang tempat. Salah satu tempat penambang yang menghasilkan berlian ungu ialah tambang Argyle yang berada di Australia. 

Orange Diamond

Selain yellow diamond, Anda pun bisa menemukan jenis berlian orange. Orange diamond ini seringkali disebut sebagai simbol kesuksesan dan kreativitas. Orange diamond memiliki warna yang sangat mencolok, membuat menyita banyak perhatian. Anda bisa menemukan ragam pilihan warna pada orange diamond ini, mulai dari warna fancy orange hingga jenis warna vivid orange yang lebih tebal dan mencolok. 

Champagne Diamond

Champagne diamond merupakan jenis berlian yang memiliki warna mirip dengan champagne. Champagne diamond ini memiliki warna alami coklat dengan intensitas warna yang berbeda-beda. Champagne diamond memiliki ragam warna mulai dari warna yang lembut hingga warna yang intens. Tentunya warna berlian jenis ini sangat berbeda dari lainnya.

Pink Champagne Diamond

Kaum wanita pasti sangat suka dengan berlian ini. Sekilas, jenis berlian ini mirip dengan berlian biasanya, tetapi perbedaanya akan terlihat pada warna. Di mana pink champagne diamond memiliki warna sekunder pink yang cantik dan feminim. Sayangnya berlian jenis ini dijual dengan harga tinggi dari berlian champagne biasanya.

Blue Diamond

Blue diamond atau berlian biru merupakan jenis berlian yang mahal dan terbilang langka di dunia. Hal ini karena berlian ini sangat sulit ditemui. Saking sulitnya para ahli melakukan perkembangan khusus terkait duplikasi pembuatan berlian yang mirip dengan berlian biru aslinya. Saat ini, Anda bisa menemukan berlian biru dengan berbagai warna mulai dari biru langit hingga biru safir. 

Setidaknya itulah beberapa jenis berlian yang dapat ditemukan di dunia, mulai dari berlian yang mudah ditemukan hingga berlian langka. Di mana semakin langka maka semakin mahal harga berlian tersebut.

Jika Anda mencari perhiasan berlian terjangkau yang mewah dan asli, Anda bisa menemukannya di katalog Mondial Jeweler. ada berbagai seri perhiasan berlian yang memukau, lebih jelasnya Anda bisa menemukannya di website resminya.