harga mobil xpander sport

Harga Mobil Xpander Sport di Dealer Lautan Berlian

Xpander memiliki beberapa tipe yang bisa Anda jadikan pilihan, salah satunya yaitu Xpander Sport. Mobil berjenis MPV ini merupakan tipe kedua teratas setelah tipe tertinggi yaitu Ultimate. Tersedia dua varian transmisi yaitu CVT yang hemat bahan bakar dan MT yang juga banyak disukai. Harga mobil Xpander Sport varian MT sedikit lebih rendah dibandingkan varian CVT.

Anda yang tertarik dengan Xpander Sport bisa melakukan pembelian di Lautan Berlian. Dealer resmi ini menawarkan layanan 3S yaitu service, sales, dan sparepart. Jadi sangat lengkap sesuai kebutuhan Anda.

Harga Xpander di Lautan Berlian

Xpander sendiri memiliki empat kelas mobil mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan yang tertinggi adalah Ultimate. Varian yang di bawah menawarkan dua transmisi seperti varian Sport. Sedangkan Ultimate hanya menawarkan varian transmisi CVT saja.

Harga Xpander Sport MT lebih rendah yaitu sekitar Rp 284.070.000. Sedangkan harga relaksasi PPnBM adalah Rp258.430.000. Varian transmisi CVT memiliki harga belasan juta lebih tinggi yaitu Rp 297.370.000. Sementara harga relaksasi PPnBM adalah Rp270.440.000. 

Layanan Lain yang Bisa Anda Gunakan

Selain layanan penjualan mobil, ada banyak layanan lain dari Lautan Berlian untuk Anda yaitu sebagai berikut:

  • Bengkel Siaga 24 Jam

Layanan pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah bengkel siaga 24 jam. Sesuai dengan namanya dealer ini menawarkan perbaikan dan perawatan kendaraan selama 24 jam. Hanya mekanik yang berpengalaman dan handal yang akan mengerjakan mobil Anda.

harga mobil xpander sport
  • Service Booking

Pernah menunggu terlalu lama saat service mobil? Adanya Service booking ini menjadi solusi. Sebelum Anda membawa mobil ke dealer, Anda bisa melakukan service booking secara online. Nantinya jenis pekerjaan dan suku cadang akan diatur sesuai jadwal.

  • Mitsubishi Genuine Parts

Suku cadang harus asli agar kendaraan Anda bisa memiliki performa yang baik. Semua suku cadang yang ada di dealer resmi ini terjamin keasliannya. Ada garansi juga untuk menjamin kualitas tersebut.

  • Mitsubishi Bodi & Cat

Beberapa orang suka mendesain mobil sehingga tampak anti-mainstream. Sebagai salah satu dealer 3S, Anda bisa menikmati layanan Bodi & Cat. Hanya material cat yang berkualitas saja yang digunakan untuk menjaga mobil Anda tetap berkualitas.

  • Kendaraan Pengganti

Service pada mobil yang kerusakannya banyak mungkin membutuhkan waktu. Adanya kendaraan pengganti akan membantu Anda saat perbaikan mobil memakan waktu lama. Program ini diberikan dalam kurun waktu sesuai kesepakatan. 

  • Paket SMART

Paket SMART merupakan layanan purna jual untuk pengguna Xpander dan Pajero Sport. Dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan perawatan berkala dan jaminan suku cadang asli secara gratis sesuai paket yang dipilih. Ada tiga paket yaitu Silver, Gold, dan Diamond.

  • Bengkel Buka Minggu

Mencari bengkel resmi di hari minggu mungkin sulit bagi sebagian orang. Namun bengkel satu ini menawarkan layanan sampai di hari minggu. Jadi Anda tidak akan terpaksa membeli produk atau suku cadang palsu.

  • Service Quick Pit

Layanan terakhir yang bisa Anda manfaatkan ketika memilih mobil di dealer ini yaitu Service Quick Pit. Layanan ini memungkinkan mobil Anda mendapatkan perbaikan secara cepat. Perbaikan bisa dilakukan kurang dari 60 menit. Tenang saja, layanannya tetap seperti reguler. Namun Anda harus booking dulu melalui aplikasi My Mitsubishi.

Itulah pembahasan mengenai harga mobil Xpander Sport di dealer Lautan Berlian. Anda bisa memesan secara online ataupun datang langsung ke dealer. Jika tertarik menjajal performa mobil terlebih dahulu, Anda bisa mengajukan permintaan test drive. Informasi permintaan test drive dan informasi lain bisa Anda lihat di www.lautanberlianku.co.id.