Perawatan Dealer Mitsubishi untuk 4 Fitur Unggulan Xpander Ultimate

Salah satu model yang paling laris dari Mitsubishi adalah Xpander. Mobil ini merupakan sebuah mobil keluarga yang menjadi salah satu produk terbaik dari perusahaan yang memiliki merek Tiga Berlian ini. Mobil produk Mitsubishi ini juga merupakan produk yang bebas dari Bea Cukai sehingga jika membeli mobil ini Anda tidak akan mendapatkan biaya tambahan lainnya. Selain itu, perawatan untuk mobil Mitsubishi apapun termasuk Xpander ini, terdapat Dealer Mitsubishi resmi yang pastinya membantu Anda untuk menjaga kendaraan tetap dalam performa terbaik.

Dari seluruh varian mobil Mitsubishi Xpander, Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate ternyata menjadi sebuah model yang paling populer diantara konsumen pada periode ini. Lalu apa saja yang menjadi keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate ini yang harus Anda perhatikan untuk perawatan optimalnya?

Cruise Control

Salah satu keunggulan dari mobil Mitsubishi xpander Ultimate ini yaitu fitur Cruise control. Fitur ini merupakan fitur yang tercanggih di diantara model mobil low MPV lainnya. Fitur Cruise control memiliki fungsi untuk menjaga kecepatan jelajah agar mobil menjadi selalu stabil di level yang telah ditentukan. Fitur yang dapat ditemukan pada varian mobil Mitsubishi xpander Ultimate ini meringankan kerja pengemudi ketika sedang melakukan perjalanan yang jauh. 

Anda cukup menekan tombol yang berada di posisi kanan klakson dan menentukan nominal kecepatan yang ditentukan pada multi information display di Cluster panel instrument. Dengan fitur ini anda dapat mengistirahatkan kaki kanan anda dari tugas untuk mengatur gas karena kecepatan dari mobil telah dikendalikan secara otomatis. Anda cukup menjaga pengereman dan memencet tombol lagi untuk membuat fitur ini aktif kembali atau menonaktifkannya. 

Konektivitas Head Unit dan Smartphone dalam Media Lainnya

Sistem hiburan yang ada pada mobil varian Ultimate ini yang menjadi barometer saat Anda memilih kendaraan untuk keluarga. Apalagi jika anda membawa anak-anak yang terkadang selalu bosan ketika sedang dalam perjalanan. Anda dapat memutar video kesukaan yang ada pada YouTube dan bisa dilakukan melalui head unit pada mobil xpander varian Ultimate ini. 

Caranya pun cukup mudah anda hanya perlu menyambungkan smartphone ke Edi unit menggunakan kabel charger yang anda miliki. Pastikan juga smartphone yang anda miliki memiliki aplikasi Android auto, weblink, atau Apple carplay untuk iOS. YouTube, Google Maps, hingga aplikasi spotify dapat berfungsi dengan maksimal dan dapat dikontrol juga dari kemudi yang memudahkan anda untuk mendapatkan hiburan kecil-kecilan Ketika anda sedang di perjalanan. 

Fitur Keamanan Aktif

Mitsubishi xpander Ultimate juga telah dilengkapi berbagai fitur keamanan yang aktif ketika anda mengemudi. Dalam pengereman, berbagai pemandu elektronik siap memaksimalkan anda dalam proses deselerasi ini, yang akan memudahkan pengemudi dalam perjalanannya. Sistem pengereman pada varian Ultimate ini telah dilengkapi ABS lengkap dengan EBD dan juga brake assist yang membuat pengemudi dapat meningkatkan kemampuan pengereman saat keadaan darurat agar jarak pengereman dapat dilakukan secara optimal. 

Active stability control juga menjadi salah satu fitur yang menemani mengemudi saat berkendara dan menjadi salah satu fitur terbaik di kelas low MPV lainnya. Sistem yang telah bekerjasama dengan pengereman dan ECU ini akan menjaga stabilitas dan keseimbangan mobil yang mempertahankan titik terbaiknya saat bermanuver sehingga mobil akan selalu terkendali. Bagian ini adalah salah satu fitur penting yang membutuhkan perhatian khusus ketika Anda sedang melakukan perawatan di Dealer Mitsubishi resmi.

Ruang Penyimpanan yang Tersebar

Salah satu fitur yang paling dirasakan yang sangat fungsional bagi mobil keluarga ini adalah ruang penyimpanan yang sangatlah banyak. Terdapat najis serta kantong penyimpanan terbuka yang tersebar di seluruh kabin mobil untuk membuat barang-barang anda tersimpan dengan rapi dan mudah untuk diambil. 

Tidak hanya itu juga kargo yang tertutup juga tersedia mulai dari bawah jok penumpang depan, laci depan tuas transmisi, hingga ke bagasi belakang. Ada juga fitur soket 12 volt untuk Anda yang terkadang ingin mengecas daya listrik hingga mencapai 3 buah dan siap menyuplai arus listrik untuk penumpang di seluruh barisan jok mobil.

Berbagai fitur penting untuk kenyamanan dan keselamatan akan terus bisa Anda nikmati ketika Anda mau merawat kendaraan Anda dengan baik. Dan di Dealer Mitsubishi yang resmi Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik demi menjaga performa dan kenyamanan kendaraan Mitsubishi Anda terus dalam kondisi terbaiknya.