Gratis Transfer Antar Bank Dengan SimobiPlus Bank Sinarmas

Anda suka melakukan transaksi yang melibatkan transfer kemanapun untuk perjalanan bisnis, dan sering merugi karena biaya transfer yang mahal? Anda bisa menggunakan gratis transfer dana menggunakan metode #BIFast di #SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Fasilitas ini akan lebih cepat dan mudah dan dapat diakses dalam kurun waktu 24 jam. Transaksi anda akan langsung terkirim ke rekening tujuan segera dapatkan informasinya melalui link Bank Sinarmas Transfer Uang Langsung Sampai GRATIS Pakai SimobiPlus .

Keuntungan Menggunakan Transfer BI Fast

Tentunya layanan bank yang anda gunakan berorientasi untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut untuk menikmati layanan gratis transfer dari Bank Sinarmas:

  • Layanan gratis transfer ini dapat anda gunakan setiap saat. Karena fasilitas Transfer BI Fast beroperasi selama 24 jam.
  • Layanan bebas biaya transfer unlimited ke bank lain menggunakan BI Fast via SimobiPlus
  • Meskipun transfer yang anda gunakan bebas biaya, uang anda langsung sampai pada rekening tujuan dengan cepat. 
  • Selain itu, transaksi ini sangat mudah untuk digunakan. Hanya dengan nomor handphone atau email sebagai pengganti nomor rekening, anda bisa menggunakan fasilitas transfer gratis ini.
  • Anda tidak perlu khawatir tentang nominal yang dapat anda transfer. Limit yang ditetapkan tidak menyusahkan anda. Transfer dana dapat dilakukan mulai dari Rp. 1000,- hingga Rp. 250 juta. Sehingga, anda dapat melakukan transaksi transfer dana tanpa mengkhawatirkan limit yang mengganggu
  • Jangan khawatir tentang keamanan sistem transaksi ini karena sudah dilengkapi dengan sistem pencegahan penipuan dan sistem detektor. 
  • Periode promo ini berlaku dari 21 januari hingga 31 Desember 2022

Langkah-Langkah Menggunakan Fitur BI Fast melalui SimobiPlus

Untuk menikmati keuntungan layanan gratis transfer dari Bank Sinarmas anda perlu memperhatikan cara-cara berikut:

  1. Langkah awalnya Buka SimobiPlus pada Aplikasi Handphone anda pilih menu transfer
  2. Untuk menggunakan transfer bank area Indonesia, pilih Transfer Domestik
  3. Kemudian, pilihlah jenis tujuan transfer: email/no. Handphone/ rekening yang tersedia pada menu yang tersedia
  4. Selanjutnya, masukkan nominal transfer dan rekening sumber dana yang sudah anda pilih
  5. Pilih metode Transfer BI Fast
  6. Masukkan kode SMS token Token yang anda terima melalui sms dan transaksi anda berhasil

Transfer uang ke rekening manapun sesuai tujuan anda, akan memudahkan proses kinerja anda dalam melakukan bisnis. Metode BI Fast ini memberikan anda layanan fasilitas pembayaran secara realtime efisien, aman, dan dapat dilakukan setiap saat. Metode transfer ini, anda sebagai nasabah bisa menggunakan alamat proxy sebagai alamat transfer. Perlu anda ketahui, alamat proxy merupakan email atau nomor telepon yang sudah tersambung dengan nomor rekening tujuan. Sehingga, alamat proxy itu bisa anda gunakan sebagai alamat tujuan transfer. Agar dana anda tersalur dengan tepat pastikan terlebih dahulu alamat proxy tujuan juga sudah tersambung dengan rekening tujuan.

Sehingga, anda dapat menggunakan email atau no. Telepon sebagai tujuan pengiriman dana. Selain itu, untuk memastikan alamat proxy sudah tersambung anda dapat melihatnya melalui menu profile pada bagian Produk & Layanan SimobiPlus pada handphone anda. Jika, anda mengalami kendala alamat proxy terhapus, anda dapat menggunakan langkah penambahan alamat proxy. Ketentuan limit transaksi transfer BI Fast pada Bank Sinarmas ini maksimal transaksi per hari sebesar Rp. 2.000.000.000,- atau 2 milyar rupiah. Tentunya, layanan pengiriman dana ini mendapatkan promo gratis transfer dalam setiap transaksi transfer anda.