5 Bentuk Gelang Berlian Unik Bisa Jadi Pilihan

Gelang masih menjadi pilihan perhiasaan yang digunakan baik wanita maupun pria. Banyak orang yang mencari desain gelang berlian unik sekarang ini. Tujuan untuk tampil berbeda dan lebih berkarakter saat mengenakan gelang. 

Sebenarnya gelang bukanlah model perhiasaan yang membosankan. Ada banyak desain dari gelang berlian yang unik di Mondial dan bisa menjadi pilihan yang tepat. Mulai dari berlian susun yang berjajar. 

Berikut ada beberapa pilihan bentuk gelang berlian yang unik yang mungkin saja bisa menjadi pilihan.  Bagi Anda yang ingin mencari gelang berlian dengan karakteristik tertentu. 

1. Gelang Berlian Mata Bunga 

Gelang berlian dengan mata bunga merupakan pilihan gelang berlian unik pertama. Keunikannya ada pada bagian tatakan dan pengait berliannya yang biasanya berbentuk bunga, kemudian disambungkan dengan motif rantai tertentu.

Gelang berlian bunga ini bisa menunjukkan model yang manis namun elegan di tangan para penggunanya. Jadi, penggunaan gelang tidak membosankan dan bisa disesuaikan dengan berbagai tampilan dengan vibe yang manis dan anggun. 

2. Gelang Berlian Unik dengan Bentuk Liku 

Poin utama dari desain gelang berlian ini adalah pada bagian penyambungnya, di mana pada bagian tersebut sengaja dibuat lekukan atau berliku. Desainnya memang terkesan sederhana, biasanya ornamen berlian pada gelang ini juga tidak terlalu banyak. 

Karena memang poin utama yang ingin ditonjolkan adalah bentuk berliku dari gelang tersebut. Namun, justru inilah yang membuat model gelang satu ini istimewa. Sederhana tapi elegan, membuat gelang ini tidak pernah salah dipakai di berbagai acara. 

3.  Gelang Berlian Model Pernik 

Gelang dengan model pernik biasanya lebih fokus pada penggunaan berlian yang sangat banyak namun dalam ukuran kecil. Berlian-berlian ini disusun dengan rapi di sepanjang gelang sehingga menciptakan kesan yang berkilau. 

Desain gelang ini memang ditujukan untuk memunculkan kesan yang elegan dan feminim. Namun, dengan cara yang sederhana dan terkesan effortless. Desain bentuk pernik sangat sesuai dipadukan dengan emas putih sebagai tatakan bagian berliannya. 

4. Gelang Mewah Bermata 

Desain gelang berlian unik selanjutnya adalah desain gelang bermata. Gelang ini biasanya fokus dengan satu berlian dengan ukuran yang cukup besar sebagai batu utamanya. Kemudian, di bagian gelang yang lain akan dihiasi dengan batu berlian yang lebih kecil. 

Desain gelang ini cocok untuk para pengguna yang ingin tampil dengan lebih menonjol, mewah, dan percaya diri. Menunjukkan karakteristik yang kuat dan berkarisma dari para pengguna gelang dengan desain ini. 

Desain gelang ini sangat cocok untuk para pengguna gunakan di berbagai pesta besar atau mewah. Desainnya yang mencolok akan membuat para penggunanya tampil menonjol di berbagai kesempatan. 

5. Gelang Berlian Model Rantai 

Untuk para pengguna berlian yang ingin mencari gelang dengan model yang bisa digunakan sehari-hari. Gelang berlian berantai adalah pilihan yang tepat. Karena desain dari gelang ini yang sederhana dan tidak terlalu mencolok jika digunakan. 

Namun, gelang model ini akan tetap berkilau karena biasanya menggunakan berlian dalam jumlah yang lebih banyak walaupun dalam ukuran yang lebih kecil. Berpadu dengan rantai emas putih, desain gelang ini bisa menjadi pilihan perhiasaan yang digunakan sehari-hari. 

Itulah berbagai desain gelang berlian unik yang bisa menjadi pilihan. Salah satu desain gelang di atas mungkin bisa menjadi pilihan para pengguna sekalian. Sangat cocok sebagai perhiasaan pribadi, hadiah, dan sebagai ungkapan kasih sayang pada seseorang yang dicinta.