obat kolesterol

Obat Kolesterol Alami Paling Ampuh dari KOLESTROMAX

Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, namun jika kadar kolesterol tinggi, maka hal itu bisa menjadi penyebab tidak sehatnya tubuh manusia. Maka dari itulah menjaga kestabilan kolesterol dalam tubuh adalah suatu hal yang penting. Akan tetapi perlu diingat bahwa mengobati kolesterol harus hati-hati. Pakailah obat kolesterol alami yang paling ampuh dari KOLESTROMAX.

Salah satu obat kolesterol terbaik adalah KOLESTROMAX.  KOLESTROMAX ini mempunyai kandungan madu ramuan herbal. Sehingga mampu menurunkan dan juga menstabilkan kolesterol. Obat kolesterol alami yang satu ini diramu dari bahan-bahan herbal seperti angkak, daun pepaya, daun jambu biji, propolis dan madu. Sehingga aman sekali dikonsumsi tanpa efek samping. Selain itu Anda juga harus tahu di dalam menjaga tubuh agar selalu sehat. Mari kita simak:

obat kolesterol
obat kolesterol

1. Makanlah Makanan Yang Tinggi Magnesium.

Selain menggunakan obat herbal di atas, Anda juga harus mengkonsumsi beberapa asupan salah satunya adalah makan makanan yang mempunyai magnesium yang tinggi. Misalnya saja seperti tahu, tempe, kacang-kacangan, pisang, gandum utuh, sayuran hijau, ikan, dan apukat.

2. Jangan Konsumsi Gula berlebihan

Anda harus membatasi di dalam mengkonsumsi gula agar kolesterol bisa terkontrol dengan baik. Karena gula ini bisa mempengaruhi tingkat hati untuk memproduksi kolesterol yang tinggi. Maka dari itulah, batasi konsumsi gula agar kolesterol tetap stabil. 

3. Hindari Makan Makanan Yang Berlebihan.

Jangan mengkonsumsi makan-makanan yang berlebihan. Makan yang berlebihan bisa meningkatkan berat badan Anda. Setiap kenaikan berat badan berisiko meningkatkan kadar kolesterol tubuh. Perhatikan porsi setiap makan dan kualitas makanan. Jaga agar kalori yang masuk ke tubuh sesuai kebutuhan. 

4. Rutin Olahraga.

Rutin berolahraga adalah salah satu cara untuk Anda bisa menjaga dari kolesterol tinggi. Dengan ruti berolahraga Anda bisa menurunkan kadar kolesterol jahat. Bagi para penderita kolesterol disarankan untuk berolahraga seminggu paling tidak 5 kali selama 30 menit. 

Itulah beberapa obat kolesterol alami yang bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda semuanya. Anda bisa langsung membeli obat herbal KOLESTROMAX ini untuk kesehatan tubuh Anda dari serangan kolesterol jahat.