kuliah design

Kelebihan Kuliah Design Grafis di IDS Education

Sebagian orang lebih memilih mempelajari desain grafis secara otodidak. Namun, sayangnya, tidak semua orang tahu bahwa ternyata, mendalami ilmu tersebut melalui kuliah design jauh lebih baik dan menguntungkan. Pasalnya, kuliah di bidang tersebut, memiliki banyak sekali kelebihan dan benefit.

Kini, Anda bisa belajar langsung di IDS Education. Kenapa harus di institusi pendidikan tersebut? Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan alasan-alasan yang menjadi kelebihannya:

kuliah design
kuliah design

1.  Belajar Dari Tenaga Pengajar Profesional

IDS adalah institusi pendidikan yang mengutamakan kualitas belajar mengajar. Buktinya, semua siswa atau peserta di IDS, akan belajar dari tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman. Bahkan, kebanyakan dari tenaga pengajar tersebut masih aktif berprofesi di bidangnya.

Jadi, selain mendapatkan ilmu pengetahuan, Anda juga bisa mendaptkan wawasan dari pengalaman mereka. Inilah yang tidak bisa Anda dapatkan dari belajar dengan cara otodidak. Di mana Anda nantinya akan dibekali juga dengan ilmu pengetahuan ketika terjun di dunia profesional.

2.  Mata Pelajaran Terlengkap

Di IDS, Anda akan mempelajari desain grafis dari A hingga Z. Pasalnya, mata pelajarannya sangat lengkap, mulai dari basic, hingga advanced. Cocok sekali sebagai bekal Anda nanti ketika lulus. Di mana nantinya, ilmu dan wawasan Anda lebih luas dan siap untuk bergelut di bidang tersebut.

Bahkan, mata pelajarannya pun selalu up to date. Dengan begitu, Anda juga bisa terus mengikuti perkembangan dunia desain grafis, dan jenis desain grafis apa yang saat ini tengah trend dan viral.

3.  Fasilitas Lengkap

Di IDS, tersedia banyak sekali fasilitas untuk menunjang kebutuhan Anda saat belajar. Fasilitas-fasilitasnya tentu saja dapat memberi Anda kenyamanan pada saat proses belajar. Belajar akan semakin mudah dan juga menyenangkan.

Fasilitasnya tidak hanya sekedar perangkat keras saja. Di IDS juga disediakan berbagai software desain grafis yang umum digunakan saat ini. Anda akan mempelajari semuanya hingga mahir dan siap terjun ke dunia profesional. Lingkungan belajarnya pun sangat kondusif, lho.

4.  Mendapatkan Sertifikat

Satu lagi yang tidak bisa diperoleh dari belajar secara otodidak adalah sertifikat. Setelah lulus, Anda akan mendapatkan sertifikat. Nah, sertifikat yang didapatkan ini, yaitu memberikan benefit berupa penilaian khusus dari perusahaan tempat Anda melamar pekerjaan.

Sertifikat akan memberikan nilai plus. Pasalnya, sertifikat tersebut bukan hanya sekedar simbol kelulusan juga. Juga sebagai bukti bahwa Anda adalah orang yang sudah mahir, dan siap bekerja.

5.  Mudah Mendapatkan Pekerjaan

Sebagai informasi, IDS sendiri merupakan institusi pendidikan yang sudah bekerjasama dengan universitas di Australia. Kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Itulah yang menjadi salah satu alasan, kenapa lulusan IDS sangat dibutuhkan.

Selain itu, lulusan IDS juga sudah banyak yang bekerja di perusahaan-perusahaan ternama. Bahkan, sebagian di antaranya telah membuka layanan atau bisnis sendiri di bidang yang bersangkutan.

Cara Mendaftar di IDS

Untuk belajar desain grafis di IDS caranya sangat mudah. Anda bisa langsung mengunjungi website idseducation.com, atau juga bisa langsung ke alamatnya. Bagi yang bingung, alamat IDS berada di Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati, Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Silahkan Anda mendaftar secara online maupun offline sesuai dengan kemudahan dan kenyamanan masing-masing.

Demikian informasi seputar kelebihan kuliah design di IDS. Bagaimana, tertarik? Anda bisa belajar dari dasar hingga mahir di IDS. Selain itu, Anda juga bisa belajar dari orang-orang yang berpengalaman, dan juga sudah lama bekerja di bidang tersebut. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda.