susu pertumbuhan susu pertumbuhan anak 3 tahunanak 3 tahun

Susu Pertumbuhan Anak yang Cocok untuk Bayi 3 Tahun

Anak-anak yang tumbuh dewasa dengan baik biasanya mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang lengkap sejak masih bayi. Pada usia bayi anak-anak mendapatkan asupan nutrisi dari asi yang wajib diberikan hingga mereka berusia 2 tahun. Setelah berusia 3 tahun dan usia ke atasnya bukan berarti mereka tidak membutuhkan berbagai macam zat penting untuk menunjang proses pertumbuhan bahkan usia 2 tahun keatas merupakan usia yang sangat penting atau golden age yang akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan kecerdasan seorang anak.

Salah satu asupan nutrisi yang sangat penting yang menjadi makanan pelengkap wajib untuk sang buah hati adalah susu pertumbuhan anak 3 tahun.

Susu pertumbuhan anak 3 tahun sangat penting diberikan oleh semua orang tua untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan nutrisi sang buah hati terlebih lagi ketika menuntaskan program asi dari orang tuanya. Lactogrow merupakan salah satu pilihan susu pertumbuhan anak yang sangat tepat yang diberikan oleh orang tua kepada buah hatinya karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap.

Susu pertumbuhan anak 3 tahun
Susu pertumbuhan anak 3 tahun

Beberapa kandungan nutrisi yang ada di dalam susu pertumbuhan anak tersebut diantaranya adalah omega-6 dan omega-3, protein, karbohidrat dan berbagai macam nutrisi penting lainnya.

Selain memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap, susu pertumbuhan anak 3 tahun dari lactogrow juga memiliki komposisi bahan lainnya yang sangat bermanfaat seperti campuran minyak nabati, maltodekstrin, sukrosa, delapan mineral sehingga premix mineral.

Untuk menggugah selera semua anak-anak agar mau mengkonsumsi susu pertumbuhan anak, lactogrow juga hadir dengan beberapa macam pilihan rasa seperti coklat, instan vanila, madu dan beberapa pilihan rasa lainnya. Dengan memberikan susu pertumbuhan anak lactogrow maka semua orang tua bisa memberikan asupan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap di berbagai jenjang usia serta mampu memberikan susu anak yang lezat dan digemari oleh sang buah hati.

Selain memberikan menu makanan tambahan seperti susu pertumbuhan anak para orang tua juga tidak boleh luput memberikan berbagai macam menu makanan yang sehat dan bergizi agar anak-anaknya mampu tumbuh dan berkembang dengan sempurna.