jual apartemen Tangerang

Jual Apartemen Tangerang dengan Fasilitas Super Lengkap

Apartemen saat ini menjadi tren hunian di kalangan para milenial yang tinggal di kota besar seperti Tangerang. Dibandingkan dengan rumah tapak, apartemen memang menghadirkan beberapa kelebihan yang mampu mendukung gaya hidup modern. Salah satu kelebihan dari apartemen adalah fasilitas yang dihadirkan. Pada umumnya, fasilitas yang dihadirkan oleh apartemen sulit Anda temukan pada rumah tapak biasa. Saat ini juga sudah banyak pengembang yang jual apartemen Tangerang dengan menawarkan beragam fasilitas menggiurkan.

Rekomendasi apartemen Tangerang dengan fasilitas super lengkap adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini berlokasi di Alam Sutera Tangerang yang dikenal sebagai kawasan strategis di kota Tangerang. Untuk fasilitas yang dihadirkan oleh Pacific Garden Campus Town diantaranya yaitu:

jual apartemen Tangerang
jual apartemen Tangerang

Fasilitas Olahraga

Olahraga secara rutin merupakan salah satu pola hidup sehat yang harus dijalani setiap orang. Untuk mendukung pola hidup sehat tersebut diberikan banyak pilihan fasilitas olahraga diantaranya yaitu fitness center, tempat yoga, jogging track, dan swimming pool 100m.

Fasilitas Keamanan

Keamanan merupakan fasilitas utama yang harus ada di setiap apartemen. Adanya fasilitas keamanan ini dapat membuat penghuni tenang meskipun tinggal sendiri. CCTV & security 24 hours serta access card merupakan fasilitas keamanan yang dihadirkan oleh apartemen ini.

Coworking Space

Coworking space merupakan tempat terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengerjakan tugas kantor ataupun tugas kuliah. Disini Anda juga bisa bertemu dan berinteraksi secara aktif dengan penghuni apartemen lainnya.

Reading Lounge dan Activity Lounge

Reading lounge merupakan fasilitas yang dihadirkan untuk Anda yang hobi membaca. Anda bisa mendapatkan suasana yang kondusif jika membaca di tempat ini. Sedangkan activity lounge bisa digunakan jika Anda merencanakan acara dengan teman, komunitas, atau keluarga.

Food Center dan 24 Hours Minimarket

Food center menyediakan beragam jenis makanan serta minuman yang lezat setiap harinya. Anda tidak perlu khawatir kelaparan selama tinggal di apartemen ini. Untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, disediakan juga 24 hours minimarket yang bisa dikunjungi kapan saja.

Sky Garden

Pengembang yang jual apartemen Tangerang ini menghadirkan fasilitas spesial yang jarang ada di apartemen lain. Fasilitas tersebut adalah Sky Garden yang terletak di lantai 26. Di area ini, Anda bisa menikmati pemandangan segar dan melepas penat.

High Speed Internet

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Adanya fasilitas high speed internet membuat Anda lebih nyaman menikmati waktu luang dengan mengakses internet.

Luxury Atrium

Luxury atrium memiliki desain yang elegan sehingga bisa membuat penghuni apartemen merasa kagum ketika memasukinya. Desain interior yang dihadirkan juga memberikan aura positif bagi penghuni ataupun tamu yang berkunjung.

Reflexology Path

Selain olahraga dengan fasilitas olahraga yang disediakan, penghuni apartemen juga bisa menjaga kesehatannya dengan menggunakan fasilitas reflexology path. Reflexology path sendiri merupakan jalur reflexology yang berada di sekitar kawasan apartemen.

Parking Space

Melengkapi seluruh fasilitas yang ada, Pacific Garden Campus Town menghadirkan parking space atau tempat parkir yang luas. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir jika tinggi di sini.

Itulah berbagai fasilitas super lengkap yang dihadirkan oleh Pacific Garden Campus Town. Jadi jika Anda mencari pengembang yang jual apartemen Tangerang maka Anda bisa memilih apartemen ini. Tidak hanya fasilitas super lengkap, Pacific Garden Campus Town juga memiliki lokasi strategis karena dekat dengan kampus ternama (SGU, Binus, UBM), jalan tol, serta fasilitas publik. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, hanya dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta per bulan Anda sudah bisa tinggal di apartemen ini. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda lihat di website Pacific Garden yaitu pacificgarden.co.id.