buku yasin

Cetak Buku Yasin Secara Online di Snapy

Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk penganut agama Islam. Di negara yang mayoritas muslim ini, tidak heran jika kebudayaan Islam masih cukup kental di masyarakat. Salah satu kebudayaan yang masih banyak dilakukan yaitu membaca surat Yasin pada kesempatan tertentu.

Selain surat Al Fatihah, Yasin memang menjadi surat di Al Quran yang paling sering dibaca oleh para muslim. Bahkan sebagian besar muslim memiliki dan menyimpan buku yasin. Tidak hanya digunakan secara pribadi, buku dengan isi surat Yasin juga sering dicetak dalam jumlah banyak untuk acara khusus seperti peringatan kematian, tahlilan, syukuran, dan lain sebagainya.

Anda yang ingin mengadakan acara dan membutuhkan buku ini bisa mencetak secara online di Snapy. Jasa cetak digital printing berbasis online ini menghadirkan banyak kelebihan, sebagai berikut:

Pemesanan Mudah

buku yasin
Buku yasin

Jasa cetak digital ini bisa dipesan secara online sehingga akan semakin memudahkan Anda yang memiliki kesibukan tinggi. Selain melalui chat messenger, Anda bisa melakukan pemesanan melalui website resmi perusahaan. Transaksi secara online ini membuat Anda lebih hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu datang langsung ke kantor cabang.

Desain Custom Sesuai Keinginan

Anda bisa mencetak buku Yasin dengan desain custom sesuai keinginan. Gunakan desain dari Anda sendiri dengan cara mengunggah saat melakukan pemesanan. Pastikan bahwa ukuran desain sesuai ketentuan agar hasil sesuai keinginan. Apabila tidak memiliki desain sendiri, Anda bisa memanfaatkan template desain gratis yang ada. Jika ingin desain eksklusif, Anda juga bisa menggunakan jasa desainer Snapy dengan harga terjangkau.

Bisa Memilih Bahan Sesuai Budget

Jasa cetak digital ini menghadirkan beberapa desain mulai dari soft cover maupun hard cover. Ada beberapa pilihan bahan juga seperti HVS, art carton, art paper, dan fancy paper. Banyaknya pilihan bahan ini memberikan keuntungan tersendiri. Pasalnya Anda bisa memilih bahan sesuai dengan budget yang dimiliki. Apabila memiliki budget lebih, Anda bisa memilih bahan berkualitas paling baik dengan hard cover.

Tidak Ada Minimal Pemesanan

Kebanyakan percetakan saat ini memberikan minimal pemesanan kepada pelanggan yang akan melakukan pencetakan. Hal ini tentu saja sedikit menyulitkan bagi mereka yang hanya ingin mencetak beberapa buku saja. Namun tenang saja, Anda bisa mencetak dalam jumlah berapapun di Snapy karena tidak ada minimal pemesanan. Meskipun mencetak dalam jumlah sedikit, proses tetap akan cepat dengan layanan memuaskan.

Produksi Cepat

Jasa ini menggunakan teknologi terkini yaitu digital printing. Salah satu kelebihan dari teknologi digital printing adalah proses pencetakan yang lebih cepat dibandingkan offset printing. Hal tersebut tentu saja akan menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan produk secara mendadak.

Nantinya hasil cetak yang dipesan secara online akan dikirimkan ke alamat Anda menggunakan jasa kurir. Lama proses pengiriman ini bergantung pada jauh dekatnya lokasi Anda dari kantor cabang Snapy. Selain dikirim dengan kurir, Anda yang dekat dengan kantor cabang bisa langsung mengambil ke kantor cabang.

Harga Kompetitif

Harga kompetitif menjadi kelebihan selanjutnya yang akan sangat menguntungkan, apalagi jika Anda mencetak buku dalam jumlah banyak. Jasa cetak digital ini menawarkan harga cetak buku mulai dari Rp 7.000 per buku.

Itulah berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan apabila mencetak buku Yasin di Snapy secara online. Sebagai jasa percetakan terpercaya, Snapy memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan menghadirkan garansi. Jadi Anda bisa melakukan klaim garansi apabila produk tidak sesuai keinginan.

Pihak Snapy akan memberikan potongan harga bahkan pencetakan ulang secara gratis apabila memang desain tidak sesuai. Informasi dan pemesanan bisa Anda lihat langsung di website snapy.co.id.