gadai BPKB Motor Online

Pinjaman Dana dengan Gadai BPKB Motor Online

Bagi Anda yang sedang menjalankan usaha, tentunya bisa saja sewaktu-waktu membutuhkan dana. Nah dengan dalam hal ini Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan mudah yakni dengan cara gadai BPKB Motor Online dengan mudah dan cepat melalui BFI. Ita BFI atau Bunas Finance Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan pinjaman dana dengan mudah dan cepat. 

PT BFI hadir dengan visi yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang mana turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Dengan demikian PT BFI mengemban misi perusahaan yakni sebagai berikut:

gadai BPKB Motor Online
gadai BPKB Motor Online
  1. Sebagai perusahaan yang menyediakan keuangan yang terpercaya dan efektif kepada pelanggan. 
  2. Menyediakan tempat kerja yang kondusif, adil, dan menantang yang nantinya akan mendorong potensi terbaik dari para karyawan. 
  3. Mencapai tingkat pengembalian modal yang superior dan menciptakan gambaran yang positif dalam pasar modal.
  4. Memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dimana perusahaan ini beroperasi. 
  5. Sebagai perusahaan yang akan membangun kemitraan dalam jangka panjang dengan mitra bisnis berdasarkan saling percaya dan saling menguntungkan. 
  6. Memiliki nilai-nilai budaya perusahaan yaitu GREAT yakni Giat memperbaiki diri secara berkesinambungan, Realisasikan saling menghormati dan peduli, Ekstra layanan kepada pelanggan baik internal maupun eksternal, Absolut dan integritas, dan Tim kerja yang solid dan saling percaya. Dengan adanya nilai-nilai budaya yang cukup menarik tersebut perusahaan ini mendapatkan penghargaan Moody’s pada tahun 2007. 

Nah perusahaan pinjaman dana yang satu ini memang merupakan salah satu perusahaan yang cukup terpercaya hal tersebut telah dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang telah diperolehnya. PT BFI Finance berpusat di Tangerang Selatan dengan 205 kantor cabang dan sekitar 62 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. PT BFI Finance juga hadir dengan program unggulan nya yakni pinjaman dana dengan jaminan BPKB. Iya dengan gadai BPKB Motor Online Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan dana dengan cepat. Untuk itu tunggu apa lagi? Yuk pinjam dana dengan cepat melalui PT BFI.