keramik granit artistik

Pilihan Keramik Granit Artistik untuk Rumah Klasik

Kemajuan zaman telah membawa perubahan besar pada tren model rumah. Tren rumah yang saat ini sedang berkembang adalah rumah model minimalis. Model ini ditandai dengan pemilihan warna cat netral, ukuran bangunan yang tidak terlalu besar dan penggunaan furniture yang simpel. Meskipun tren rumah minimalis sedang marak, rumah bergaya klasik tetap tak kehilangan peminatnya. Rumah bergaya klasik umumnya menggunakan material yang lebih mewah seperti keramik granit artistik.

Tidak perlu bingung di mana mencari keramik granit terbaik untuk rumah bergaya klasik. Anda bisa melihat banyak pilihan produk dari Granito yang merupakan merk keramik ternama. Granito merupakan merk dari PT. Granitoguna Building Ceramics, perusahaan yang berdiri sejak 1995 yang merupakan bagian dari Grup Djabesmen.

Inilah pilihan keramik granit dari Granito yang tepat untuk rumah model klasik.

keramik granit artistik
keramik granit artistik

Pallazo

Pilihan pertama adalah Palazzo. Keramik granit ini memiliki warna yang cenderung kecoklatan. Warna coklatnya sangat lembut dan tidak terlalu tua. Warna keramik ini pasti cocok untuk bangunan bergaya klasik yang umumnya terdiri dari aksen dan ornament unik yang khas. Selain warnanya yang cocok, Palazzo juga akan menghadirkan kesan hangat serta akrab.

Ambience

Pilihan keramik granit artistik lain dengan kesan klasik adalah Ambience. Keramik jenis ini merupakan keramik homogen dengan aksen mengkilap. Karena kilapnya itu, Ambience sangat bagus jika dipasang pada rumah atau ruangan bergaya klasik. Kilapnya akan memberikan kesan mewah serta berkelas dan akan membuat ruangan terasa seperti baru.

Aurora

Untuk seluruh ruangan di dalam rumah bergaya klasik, Aurora adalah pilihan selanjutnya. Aurora dapat menambah kemewahan baik pada lantai atau dinding. Aurora bisa diaplikasikan pada ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi hingga area dapur. Warnanya yang terang akan membuat ruangan jadi lebih cerah. Keramik Aurora hadir dalam beberapa pilihan warna yang bisa digunakan sesuai selera.

Pilihan keramik granit artistik terbaik hanya ada di Granito. Ketiga jenis keramik granit yang disebutkan di atas juga semua jenis keramik lainnya di Granito adalah produk berkualitas dan berstandar tinggi. Hasil akhir yang ditampakkan keramik-keramik tersebut berupa kemewahan dan keindahan.