Qnet mlm

2 Program Qnet MLM untuk Anak Indonesia

Perusahaan direct selling atau penjualan langsung terkemuka di Indonesia, Qnet tidak hanya aktif berpartisipasi di dunia bisnis namun juga peduli dengan pendidikan. Sebagai bentuk kepedulian Qnet MLM pada dunia pendidikan Indonesia, Qnet mengadakan beberapa program yang bermanfaat untuk anak-anak.

Program pendidikan Qnet tidak berpusat pada pendidikan formal, namun berfokus pada pendidikan non-formal yang juga penting untuk anak-anak.  Qnet mengusung filosofi Raise yourself to mankind, Qnet menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak.

Qnet mlm
Qnet mlm

Ada beberapa program yang dibuat Qnet sebagai bentuk dukungan untuk pendidikan di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa program pendidikan unggulan Qnet. 

Akademi Manchester City

Program Akademi Manchester City ini adalah program unggulan Qnet dengan memberikan kesempatan bagi anak-anak muda bertalenta agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dari luar negeri. Peserta akademi ini dipilih melalui audisi dan peserta yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke klub sepak bola Manchester City di Inggris.

Di sama peserta bisa berlatih teknik sepak bola dengan benar dan juga belajar tentang cara berkomunikasi di dalam dan di luar lapangan. Selain itu, peserta juga diharuskan untuk mengikuti program bebas di malam hari untuk menjalin persahabatan dengan peserta lain dari negara lain. Sehingga peserta juga dibekali dengan kelas Bahasa Inggris untuk mempermudah komunikasi. 

Kampanye Anti Bullying

Selain program Akademi Manchester City, Qnet MLM juga mengadakan kampanye anti bullying pada anak-anak di Yayasan Sahabat Anak. Seperti namanya, kampanye ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pada anak-anak tentang bahaya dan dampak bullying baik pada korban dan pelaku. Pada kampanye ini, anak-anak juga diberikan buku-buku bacaan yang bisa menjadi sumber pengetahuan bagi mental anak. 

Berbekal filosofi dasar dari Mahatma Gandhi, Qnet bertekad untuk terus menyebarkan kebaikan bagi sesama. Selain dua program pendidikan di atas, Qnet juga aktif berpartisipasi dalam pemberian bantuan untuk korban bencana alam dengan memberikan berbagai macam bantuan darurat di daerah-daerah yang terdampak bencana alam.