Apartemen Tangerang

Apartemen Tangerang Dekat 3 Kampus Terkemuka

Sedang mencari-cari apartemen di Tangerang yang dekat dengan kampus terkemuka? Atau, sudah menemukan tapi tidak ada yang cocok? Kini telah hadir Pacific Garden yang akan menjawab kebutuhan Anda. apartemen tangerang ini dekat dengan 3 kampus terkemuka. Selain itu, apartemen ini pun dibuat sesuai dengan kebutuhan kaum milenial.

Apartemen sudah bukan menjadi salah satu tempat hunian yang mewah. Di mana hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya. Kini, apartemen sudah menjadi solusi tempat tinggal di kawasan perkotaan yang telah sesak dan padat. Tangerang adalah salah satu pilihan tempat yang tepat.

Kenapa Harus Memilih Pacific Garden?

Apartemen Tangerang

Jawabannya adalah kebutuhan hunian apartemen untuk Anda. Karena, apartemen ini memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

1.  Fasilitas Terlengkap

Salah satu kelebihannya adalah fasilitasnya yang tergolong sangat lengkap sekali dan memiliki banyak sekali fasilitas menarik mulai dari kolam renang, reading lounge, Coworking space, minimarket, tempat parkir yang luas, fitness center, dan masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda manfaatkan di dalamnya.

2.  Akses Mudah

Pacific Garden juga dekat dengan beberapa fasilitas publik yang mudah diakses. Beberapa di antaranya seperti Living World, Ikea, Pasar 8, Giant, Omni Hospital, dan beberapa tempat lainnya. Selain itu, dekat juga dengan beberapa gedung perkantoran seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, Synergy Building,  dan lainnya.

3.  Dekat Dengan 3 Kampus Terkemuka

Sesuai dengan konsepnya, yaitu Campus Town, apartemen ini sangat dekat sekali dengan 3 kampus terkemuka. Yaitu Universitas  Bunda Mulia, Swiss German University, dan Binus. Jaraknya sangat dekat sekali. Jadi, sangat cocok sekali untuk Anda yang belajar di salah satu kampus terkemuka tersebut.

4.  Dekat Dengan Tol

Akses tol dari tempat hunian ini pun tergolong sangat cepat sekali dan dekat. Apartemen ini dekat dengan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta – Merak. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Karena, dekat sekali dengan tol yang bisa Anda akses dengan mudah dan juga cepat.

5.  Cicilan Rendah

Bagi Anda yang ingin memiliki unit apartemen di sini, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya. Dengan hanya cicilan Rp5 juta saja per bulannya, Anda sudah bisa menempati apartemen nyaman dengan segudang fasilitas menarik ini. Harganya sangat cocok sekali untuk pelajar yang ingin memiliki tempat tinggal di dekat kampus.

6.  Cocok Untuk Investor

Selain untuk hunian, tempatnya sangat cocok juga sebagai pilihan investasi. Pasalnya, tempat ini sangat strategis sekali. Selain itu ada banyak sekali potensi penyewa yang membutuhkan unit apartemen disini. Karena, ada belasan ribu mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal dekat dengan kampus terkemuka tersebut.

Apartemen tidak hanya dikhususkan bagi pasangan yang baru menikah. Konsep apartemen juga banyak yang ditargetkan bagi para pelajar. Salah satunya Pacific Garden dengan fasilitas dan konsep milenial yang akan disukai oleh remaja.

Selain itu, tersedia banyak fasilitas menarik yang bisa digunakan kapan saja. Fasilitasnya bahkan tidak hanya sebatas untuk hiburan, juga meliputi fasilitas keamanan yang akan memberi ekstra kenyamanan maupun keamanan.

Nah, itulah penjelasan seputar apartemen Tangerang yang sangat strategis dan dikelilingi tempat tempat elit . Tertarik untuk memiliki unit apartemen, silahkan kunjungi Pacificgarden.co.id. Di sana, Anda bisa mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap terkait dengan layanan maupun unit yang ingin Anda kenali lebih detail lagi.