Menggunakan Krim Malam untuk Kulit Berminyak

Kadang orang salah persepsi jika menggunakan krim hanya pagi saja. Padahal, krim bisa Anda gunakan di malam hari. Apalagi jika Anda mempunyai kulit yang berminyak. Krim malam untuk kulit berminyak dari BIO Essence sangat membantu Anda di dalam mengatasi kulit yang berminyak.

Mengapa Anda harus menggunakan krim malam? Pada malam hari kulit akan melakukan regenerasi. Agar Anda lebih jelas, berikut ini adalah penjelasan mengapa krim malam begitu sangatlah penting untuk Anda gunakan. Malam hari adalah waktunya kulit untuk regenerasi. Sel-sel pada kulit yang rusak akibat dari radiasi sinar matahari, polusi, dan juga stres yang memungkinkan Anda alami sepanjang hari ini akan digantikan dengan beberapa sel-sel kulit yang baru.

krim malam untuk kulit berminyak
krim malam untuk kulit berminyak

Penggunaan krim malam ini sangatlah membantu Anda di dalam memaksimalkan proses regenerasi kulit tersebut. Apa bedanya krim pagi dan krim malam? Krim pagi biasanya dilengkapi dengan kandungan SPF yang itu berfungsi sebagai pelindung pada kulit Anda  dari dampak negatif sinar matahari.

Sementara krim malam ini lebih banyak mengandung pelembap dan juga biasanya teksturnya lebih berat. Waktu kulit wajah beristirahat di malam hari, di saat itulah krim malam dapat dengan mudahnya meresap dan juga bisa bekerja dengan maksimal untuk memperbaiki kulit. 

Krim malam untuk kulit berminyak dari BIO Essence ini biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu krim malam sebagai anti-aging dan krim malam untuk melembabkan. Krim malam anti-aging berperan sebagai salah satu firming, penarikan, ataupun anti kerut. Biasanya, krim malam jenis ini sudah dilengkapi dengan beberapa kandungan, seperti halnya retinol, glycolic acid, asam asetat, serta retinol salicylic. Seluruh kandungan tersebut mampu menyingkirkan kulit yang sudah tua dan menggantinya dengan kulit yang baru.

Krim malam untuk kulit berminyak yang mampu memberikan kelembaban ekstra sering disebut juga dengan istilah ultra-hydrating dan deep nourishing. Pada malam hari, kulit cenderung menjadi lebih kering apalagi bila kamu tidur dengan pendingin ruangan atau AC.