keramik granit

4 Kelebihan keramik Granit Granito

Pada era modern sekarang ini, pemakaian dan sistem teknologi semakin berkembang pesat.  Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, menjadikan industri granit juga mengembangkan teknologi canggih yang memungkinkan untuk dapat membuat design-design unik yang belum ada sebelumnya.

Pada saat memilih lantai rumah haruslah mempertimbangkan berbagai faktor dan manfaatnya, terlebih jika kamu ingin lantai tersebut tahan hingga berpuluh-puluh tahun dan mampu menimbulkan kesan yang bagus dan menarik.

Salah satu jenis lantai yang terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama adalah keramik granit dari Granito. Selain itu lantai jenis ini juga mampu menciptakan kesan alami yang nyaman. Dilihat dari harga batu granit yang cukup tinggi lantai ini memiliki kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut.

Memiliki Daya Tahan Yang Lama

Inilah salah satu kelebihan yang membuat harga batu granit lumayan tinggi karena memang memiliki kualitas yang baik. Keramik granit jenis ini bisa kuat lebih dari 15 tahun apabila kamu merawatnya dengan tepat dan benar. Pastinya dengan kelebihan ini akan menghemat pengeluaran kamu karena kamu tidak perlu sering mengganti atau merenovasi lantai.

Sanggup Bertahan Dalam Berbagai Cuaca

Negara Indonesia terdapat dua musim yaitu panas dan penghujan. Walau seperti itu, struktur granit yang kuat tidak mudah lapuk dan berjamur pada waktu suhu udara dalam ruangan begitu lembab yang diakibatkan oleh cuaca hujan. Granit juga tidak mudah retak dan pecah ketika berada pada cuaca yang sangat ekstrim sekalipun. Jadi dengan kelebihan tersebut tentu harga batu granit sebanding dengan kualitasnya.

Kuat Dari Berbagai Goresan Dan Noda

Dalam hal ini bukan suatu permasalahan yang sangat penting dengan adanya harga batu granit yang mungkin bagi sebagian orang cukup mahal karena permukaan granit cukup halus dengan pori-pori yang kecil sehingga pada waktu lantai granit terkena noda maka tidak akan terserap oleh granit jadi tinggal di lap menggunakan kain basah maka noda bisa hilang dengan mudah. Dengan memiliki permukaan yang halus tersebut mampu membuatnya aman dari berbagai goresan sekalipun benda tajam sehingga permukaan lantai tetap halus dan tidak rusak.

Cara Merawatnya Juga Mudah

Sama seperti keramik biasa, lantai granit ini cukup disapu menggunakan sapu lantai dan dipel memakai kain halus untuk membersihkan berbagai debu atau kotoran yang menempel. Bagi mereka yang tidak punya banyak waktu tentu ini sangat menguntungkan karena tidak perlu membuang banyak waktu untuk merawat lantai tersebut.

Itulah penjelasan mengenai 4 kelebihan keramik granit Granito yang harus kamu ketahui yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat mempercantik rumah kamu.