Belanja Perabot Rumah Tangga IKEA Melalui Online Point

IKEA perabot rumah tangga hadir di Indonesia dengan konsep belanja modern, yaitu dengan online point. Belanja menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk menikmati fasilitas tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi showroom IKEA di Giant Extra CBD Bintaro, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dihadirkannya layanan IKEA online point ini adalah sebagai langkah dasar dan upaya untuk memudahkan para pelanggan dapat berbelanja secara online. Alhasil, harapannya IKEA menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat di Indonesia.  

IKEA perabotan rumah tangga
IKEA perabotan rumah tangga

Untuk memaksimalkan layanan tersebut, IKEA perabotan rumah tangga menyediakan lima langkah mudah berbelanja secara online di IKEA online point. Apa saja itu? Pertama, pelanggan dapat memilih secara mandiri beberapa produk IKEA melalui laman resminya, membandingkannya, dan memilih produk menggunakan online kiosk.

Kedua, pelanggan hanya cukup memasukkan produk yang akan dibelinya ke dalam menu keranjang dan lanjut ke langkah ketiga. Ketiga, lakukan pembayaran melalui transfer bank atau bisa juga dengan menggunakan kartu kredit.

Empat, konfirmasi pembayaran hingga pesanan akan dibuatkan oleh IKEA. Kelima, tunggu dalam kurun waktu 24 jam, IKEA akan langsung menghubungi Anda untuk merencanakan jadwal pengiriman barang. Kurir pengantar IKEA akan langsung mengantarkan produk yang dipesan pelanggan ke alamat yang sudah diisikan sebelumnya.

Wilayah yang dijangkau oleh IKEA sendiri masih belum mencakup seluruh Indonesia, hanya beberapa saja, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dam Semarang. Untuk wilayah yang lainnya, masih dalam tahap pengembangan.

Tidak perlu khawatir bagi Anda yang baru pertama kali belanja di IKEA perabot rumah tangga, karena IKEA co-worker akan selalu memandu Anda dalam memberikan penjelasan-penjelasan tentang ketentuan atau cara belanja di IKEA secara online. 

Adapun saat menikmati aktivitas belanja di showroom IKEA dengan memanfaatkan sistem belanja IKEA online point, Anda masih bisa mendapatkan kenyamanan dari fasilitas penjualan lainnya. Seperti halnya, tersedia penjualan minuman, seperti kopi dan air mineral. Fasilitas lainnya pun bisa pula Anda manfaatkan, seperti Swedish meatballs dan aneka macam makanan lainnya.

Dengan belanja di IKEA perabot rumah tangga, Anda akan berpeluang mendapatkan berbagai hal-hal menarik, seperti cashback, promo, dan diskon harga.