Beberapa Keuntungan KPR Danamon Lebih

Salah satu produk unggulan dari Bank Danamon untuk pembelian rumah atau apartemen baik yang sudah jadi atau indent yang menjadikan satu antara produk pinjaman dan tabungan, dengan jangka waktu pelunasan lebih cepat dan tentunya dengan beban Bunga lebih ringan bahkan sampai 0% adalah KPR Danamon Lebih.

Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda dapatkan jika menggunakan produk ini adalah:

KPR
KPR
  1. Dalam perhitungan bunga KPR, 80% dari saldo tabungan diperhitungkan sebagai pengurang pokok pinjaman.
  2. Terdapat korelasi antara saldo tabungan dan beban bunga yaitu, semakin besar saldo tabungan, maka semakin kecil beban Bunga KPR Anda hingga 0%
  3. Dengan jangka waktu lebih cepat Anda dapat melunasi KPR
  4. Anda dibebaskan bertransaksi menggunakan semua layanan Bank Danamon.

Anda perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KPR Danamon Lebih kepada pihak Bank Danamon, diantaranya yaitu:

pertama formulir aplikasi, Anda perlu mengisi formulir aplikasi sebelum mengajukan pinjaman produk ini.

Kedua, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon suami atau istri.

Ketiga, fotokopi kartu keluarga (KK) dan akte nikah (bagi yang sudah menikah).

Keempat, fotokopi rekening koran atau tabungan 3 bulan terakhir.

Kelima fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Keenam, fotokopi neraca laba rugi dan fotokopi akte pendirian perusahaan dan izin usaha.

Ketujuh, fotokopi dokumen kepemilikan agunan dan slip gaji asli 1 bulan terakhir atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan serta fotokopi SIUP/TDP.

Dokumen-dokumen tersebut harus Anda serahkan kepada pihak bank agar pengajuan pinjaman Anda dapat segera diproses dan segera menikmati fasilitas KPR Danamon Lebih demi mewujudkan hunian impian bersama keluarga tercinta.

Agar dapat mengajukan aplikasi pada Bank Danamon ini Anda perlu dan harus memenuhi persyaratan umum di atas dan melengkapi Form Aplikasi Danamon KPR baik via offline dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Danamon maupun via online. Segera wujudkan rumah impian Anda dengan KPR Danamon Lebih! Proses  mudah, cepat, aman serta bunga ringan,  untuk biaya administrasi dijamin tidak akan membebani Anda.