Pinjaman Uang Cepat Dana Instan Dari Danamon

Pinjaman uang cepat adalah produk finansial yang saat ini ditawarkan oleh Bank Danamon. Pinjaman berupa KTA (Kredit Tanpa Agunan) Dana Instan Bank Danamon tidak memerlukan persyaratan yang ribet. KTA sendiri merupakan Pinjaman uang cepat yang bisa menjadi solusi finansial bagi siapa saja.

Karena, produk finansial ini memiliki banyak keuntungan dan manfaat. Terlebih KTA di Bank Danamon menawarkan proses yang benar-benar mudah. Pencairan dana bahkan akan segera dilakukan jika pengajuan disetujui. Jika yang berencana mengajukan KTA Dana Instan di Bank Danamon, berikut akan kami paparkan apa saja manfaatnya:

Pinjaman Uang Cepat
Pinjaman Uang Cepat

1. Tidak Memerlukan Jaminan

Jamin umumnya menjadi persyaratan utama dalam pinjaman. Akan tetapi, tidak demikian untuk produk KTA Bank Danamon. Nasabah bisa langsung mendapatkan pinjaman kapanpun mereka butuhkan. Nasabah juga tidak akan bingung harus menjaminkan apa. Karena, pengajuan hanya memerlukan dokumen dan memenuhi persyaratan yang berlaku.

2. Proses Pengajuan Mudah

Proses pengajuan KTA Dana Instan Bank Danamon sangat mudah. Karena persyaratannya yang tidak membebani para nasabah. Persyaratan umumnya diantaranya seperti:

  • Pemohon harus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun (55 tahun untuk karyawan)
  • Memiliki penghasilan minimum IDR 2 juta/bulan
  • Pemohon harus seorang Profesional/Karyawan/Pengusaha
  • Masa kerja minimal 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk pengusaha/professional
  • Nasabah wajib mengisi dan menandatangani aplikasi pengajuan KTA Dana Instan Bank Danamon

Lengkapi juga beberapa dokumen seperti:

  • Fotokopi kartu identitas yang berlaku (KTP)
  • Fotokopi NPWP
  • Bukti penghasilan bulanan Anda/cover buku tabungan

3. Limit Pinjaman Hingga Rp200.000.000

Pengajuan pinjaman di KTA Bank Danamon  hingga limit Rp200.000.000. Sedangkan untuk minimum pinjamannya yaitu sebesar Rp5.000.000. Terkait dana pinjaman, sesuaikanlah dengan kebutuhan dan kemampuan membayar Anda.

4. Suku Bunga Kompetitif

Suku bunga untuk Dana Instan di Bank Danamon mengikuti berapa lama masa pinjaman yang dipilih. Bunganya mulai dari 1,09% hingga 1,39%. Semakin lama masa pinjaman Anda, maka akan semakin besar bunganya. Namun, semakin sebenar, bunganya pun akan semakin kecil.

Itulah berbagai keuntungan pinjaman uang cepat Bank Danamon. Dengan KTA Dana Instan, saat ini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah.