ingin hamil

Ingin Cepat Hamil? Lakukan 3 Langkah Berikut

Semua pasangan yang telah menikah tentunya ingin mendapatkan keturunan berupa sang Buah Hati. akan tetapi tidak semua pasangan bisa mendapatkan anugerah tersebut dengan sangat mudah. Beberapa macam alasan seperti kesuburan kesehatan kondisi psikologis dan beberapa macam alasan lainnya menyebabkan beberapa pasangan sulit mendapatkan kehamilan. Dengan beberapa macam langkah sederhana berikut setiap pasangan yang ingin hamil bisa mendapatkan proses tersebut dengan cara yang alami dan aman untuk dilakukan.

Langkah pertama yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan yang ingin hamil dan mempercepat proses kehamilan adalah melakukan konsultasi kepada dokter kandungan. hal tersebut bertujuan agar kita mengetahui kondisi kesehatan dan psikologis masing-masing pasangan. Selain itu kita juga bisa mengetahui proses yang tepat untuk mendapatkan kehamilan.

Image result for ingin hamil femometer

Langkah yang kedua adalah mengetahui fase ovulasi pada pasangan. salah satu kunci proses kehamilan adalah proses pembuahan yang tepat. proses pembuahan ketika masa ovulasi akan memungkinkan proses kehamilan pada pasangan kita. untuk mengetahui masa ovulasi pasangan kita bisa diketahui dengan cara yang sangat mudah yaitu di saat sebelum dan sesudah siklus haid.

Langkah selanjutnya yang bisa diambil oleh setiap pasangan yang ingin hamil dan mendapatkan keturunan adalah melakukan hubungan di waktu yang tepat apabila pasangan kita mengetahui masa subur masing-masing maka waktu berhubungan juga bisa ditentukan dengan cara yang tepat.

Selain dengan menghitung masa ovulasi dengan cara kalender, teknik lainnya adalah dengan menghitung atau mengukur suhu basal tubuh. dengan mengukur suhu basal tubuh dengan alat yang tepat setiap pasangan bisa mengetahui masa subur dengan cara yang lebih akurat. 

Meningkatkan kualitas sperma adalah salah satu cara lain yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk mendapatkan keturunan. ada beberapa hal sederhana yang bisa membantu pasangan kita untuk menghasilkan sperma dengan kualitas yang baik di antaranya adalah tidak mengkonsumsi alkohol merokok banyak berolahraga hingga menghindari untuk beraktifitas menggunakan air panas, sauna maupun jacuzzi. Hal tersebut dikarenakan sel sperma akan mati dan memiliki kualitas yang kurang baik ketika berada pada suhu air yang cukup tinggi.