Cara Pinjam Uang di Bank Danamon Melalui Produk KTA

Nasabah (Pemohon) yang hendak mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan di Bank Danamon wajib memenuhi persyaratan umum dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Selanjutnya, pemohon bisa mengajukan pinjaman uang secara online maupun offline. Nah, bagi yang ingin mengajukan diri via online silahkan Anda mengakses website resmi Bank Danamon melalui danamon.co.id. 

Apabila masih ragu, Anda juga bisa menghubungi layanan call centre Bank Danamon di Hello Danamon 1-500-090. Pemohon bisa mengajukan pinjaman uang melalui offline dengan cara mendatangi kantor cabang terdekat. Dalam hal ini selalu kami sarankan untuk memilih kantor cabang danamon yang sesuai dengan domisili pada KTP Anda. Alasannya supaya Anda tidak dimintai surat keterangan domisili asli. 

pinjaman uang
pinjaman uang

Selanjutnya, Anda hanya perlu membawa beberapa persyaratan dokumen yang sudah disebutkan di atas. Apabila sudah menemukan tempat tujuan yang diinginkan, langsung saja Anda masuk dan mengambil nomor antrian  pada bagian customer service (CS). Apabila nomor antrian dipanggil oleh CS, duduk dan sampaikan maksud kedatangan Anda yaitu mau mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan melalui KTA Danamon. 

Jangan lupa berikan juga syarat dokumen yang sudah Anda bawa sebelumnya. Selanjutnya, Anda akan diberi formulir permohonan pinjaman uang. jika semua sudah selesai kembalikan lagi pada CS yang sedang bertugas. Tidak lama kemudian, permohonan Anda akan cair dengan waktu yang cepat yaitu selama 6 hari kerja.

Mekanisme mengajukan kredit tanpa agunan di kantor cabang menjadi pilihan yang sangat disukai oleh calon nasabah. Hal ini dikarenakan karena pertama banyak yang belum memahami bagaimana mengajukan pinjaman secara online. Kedua, meskipun sudah mendaftar melalui situs bank danamon, calon nasabah harus tetap datang ke kantor cabang. Kenapa?, sebab harus dilakukan verifikasi data untuk membuktikan keaslian identitas calon nasabah.

Berdasarkan penjelasan yang Kami sampaikan dari poin pertama, kelebihan KTA Bank Danamon bisa dilihat pada daftar berikut, diantaranya ialah:

Kelebihan:

  1. Syarat yang harus dilengkapi cukup mudah.
  2. Dana pinjaman dicairkan melalui proses yang cepat, yaitu dalam waktu 6 hari kerja.
  3. Nasabah dapat mengajukan pinjaman mencapai batas limit Rp 200 juta.
  4. Pembayaran dapat dipilih sesuai dengan keinginan nasabah (fleksibel).
  5. Flat bunga pinjaman yang diberikan kompetitif.

Itulah penjelasan singkat yang dapat Kami sampaikan mengenai pinjaman uang KTA Danamon. Semoga bisa menambah wawasan bagi Anda. Apabila tertarik, segeralah ajukan permohonan karena pinjaman ini tanpa menggunakan kartu kredit. Namun jika masih ragu, Anda bisa menghubungi Kontak Bank Danamon yang sudah kami sampaikan di atas. Sekian dan Terima kasih.