Motif keramik Terbaik Untuk Rumah Impian Anda

Percaya atau tidak, keramik lantai merupakan salah satu elemen yang sangat penting pada desain rumah Anda? Ada beberapa alasan mengapa keramik merupakan salah satu pilihan finishing lantai yang paling populer. Meskipun banyak sekali dipakai, bukan berarti keramik lantai menjadi pilihan yang mainstream dan juga membosankan.

Dengan pemilihan pola, jenis, dan kreativitas, tentu keramik lantai bisa memberikan nilai estetis yang tidak kalah dari material flooring lainnya. Untuk mewujudkan keramik terbaik pada rumah impian, mari kita lihat informasi berikut ini:

keramik terbaik
keramik terbaik

1. Keramik Lantai Printed

Teknologi pembuatan keramik terbaik apalagi dari granite, Anda bisa lihat di granito.co.id. Salah satunya adalah keramik lantai printed yang memungkinkanmu mengaplikasikan motif apapun di atas permukaan keramik lantai. Artinya, kamu bisa menghadirkan berbagai pola modern atau bahkan gambar tertentu pada permukaan lantai ruangan itu, lho! Mulai dari motif geometrik modern hingga motif floral kini bisa kamu wujudkan ke permukaan lantai melalui keramik lantai.

Nah, dengan keramik lantai motif printed seperti ini, kamu lebih mudah memilih dekorasi yang kreatif. Misalnya menempatkan hiasan dinding, kaligrafi serta bantal dekorasi warna-warni.

2. Motif Keramik Lantai Grayscale

Keramik lantai satu ini adalah salah satu keramik terbaik yang kini semakin populer seiring makin diminatinya gaya industrial. Hadir dengan motif abu-abu seperti semen atau permukaan beton, keramik lantai grayscale cocok untuk digunakan baik di ruang terbuka maupun ruang tertutup. Misalnya untuk kitchen set atau ruang tamu.

Motifnya yang minimalis membuat keramik lantai ini juga pasangan pas untuk gaya minimalis dan juga modern. Untuk memaksimalkan keramik lantai ini, hindari penggunaan terlalu banyak warna kontras di dalam ruangan sehingga nuansa grayscale yang diberikan keramik lantai ini lebih menonjol.

3. Keramik Lantai dengan Motif Batu Alam

Batu alam seperti marmer dan granit memang nggak pernah gagal menghadirkan kemewahan pada lantai hunian. Namun, untuk menggunakannya kamu harus siap merogoh kocek dalam dan juga perawatan yang nggak mudah. Tapi kamu tidak usah khawatir, karena motif batu alam—mulai dari marmer carrara putih hingga granit bisa kamu temukan juga pada keramik lantai.