make up untuk hijab natural

Make Up Untuk Hijab Natural Terbaik

Makeup bikin ini akan menjadikan para wanita lebih menawan dan lebih percaya diri. Untuk yang baru saja belajar memakai makeup lengkap sebaiknya gunakan tipis dan sederhana saja supaya tak berkesan norak. Penggunaan makeup yang kurang tepat akan bikin tampilan jadi aneh, bisa jadi warna kulit belang tak merata atau tabrak warna eyeshadownya kurang pas. Bagi yang menggunakan hijab dalam keseharian, tak dilarang kok memakai makeup. Penggunaan makeup bagi mereka yang berhijab juga penting supaya tampilan tetap terkesan segar dan menawan. Untuk tips padu padan hijab dan makeup sebenarnya simple saja. Namun ada produk make up untuk hijab natural, yakni dari produk Nameera. Produk ini adalah salah satu yang tepat untuk wanita muslim berhijab.  Kalian bisa gunakan makeup simple kala memakai hijab bermotif supaya makeup terkesan tak terlalu berat dan ramai. Jika hijabnya polos maka bisa menggunakan makeup yang sedikit memberi warna supaya tak berkesan terlalu polos.

make up untuk hijab natural

Untuk cantik maksimal kalian bisa terapkan tips simple make up untuk hijab natural berikut ini. Kalian bisa mulai makeup hijab kalian dengan menerapkan makeup dasar terlebih dahulu. Ingatlah bahwa pertama kalian harus mempersiapkan muka yang bersih dari kotoran dan debu. Bersihkan muka lalu biarkan atau lap hingga kering. Setelahnya kalian bisa mengawali dengan pemakaian pelembab alias moisturizer. Hal ini sangat dibutuhkan untuk membuat makeup lebih tahan lama. Selain bisa melembabkan kulit wajah, moisturizer juga bisa melindungi kulit wajah kalian. Setelah memakai pelembab lanjutkan makeup dasar kalian dengan pemakaian foundation. Gunanya adalah menyamarkan dan menutupi kekurangan pada wajah. Pakai merata dan pilih shade foundation yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kalian.

Yang bisa bikin wajah tampak segar dan berbeda salah satunya adalah karena penggunaan pewarna bibir alias lipstik. Beragam lipstik sudah hadir ke tengah kita untuk disesuaikan dengan selera kita, mau yang berkesan matte, creamy atau glossy, semuanya ada. Untuk kalian yang tak suka ribet, maka bisa lirik jenis lipstik 3 in 1. Jenis lipstik yang satu ini adalah lipstik multifungsi yang tak hanya bisa untuk bibir namun bisa juga digunakan pada pipi dan mata. Simpel dan praktis dengan satu alat, kalian bisa pilih jenis lipstik ini kala bepergian jika tak ingin ribet bawa banyak alat makeup. Itulah beberapa hal tentang make up untuk hijab natural.