apartemen dekat binus alam sutera

Daftar Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Saat ini Binus menjadi salah satu Universitas favorit, mengingat universitas ini telah memiliki standar internasional dalam sistem pendidikannya. Selain itu dukungan apartemen dekat Binus Alam Sutera juga menjadi hal yang diperhitungkan, dimana apartemen menjadi tujuan utama mahasiswa dalam mendapatkan tempat tinggal yang layak dan pastinya terjangkau.

Untuk memudahkan anda dalam mendapatkan informasi apartemen yang paling dekat dengan universitas Binus, berikut ini akan kami bagikan informasi khusus untuk anda. Tentunya sangat tepat bila anda memilih apartemen yang akan kami bagikan ini, mengingat desain yang disuguhkan sangat menarik dan cocok untuk anda yang memiliki jiwa dinamis.

Pacific Garden Ini merupakan apartemen yang paling dekat dengan universitas Binus, dimana jaraknya hanya sekitar 130 meter saja sehingga mahasiswa tak membutuhkan kendaraan untuk mencapai kampus. Selain itu apartemen ini memiliki lokasi yang amat strategis, pasalnya lokasinya berdekatan dengan mall Alam Sutera sehingga mahasiswa bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah.

Apartemen ini merupakan apartemen yang terbaru dengan konsep experience the stylish living di alam sutera, sehingga apartemen ini sangatlah cocok untuk generasi millennial yang menyukai desain serta fitur modern nan stylish. Tak hanya untuk mahasiswa saja, bahkan pekerja pun bisa menggunakan apartemen ini karena lokasinya sangat dekat dengan gedung-gedung perkantoran.

Adapun fasilitas yang disuguhkan oleh apartemen dekat Binus Alam Sutera ini antara lain Food center, Café, fitness center dan jogging track, coworking space, Pool Lounge dan juga Luxury Atrium. Selain fasilitas tersebut, masih ada banyak sekali fasilitas lain yang bisa menunjang gaya hidup anda. Tentunya dengan kelengkapan fasilitas yang disuguhkan, mampu menjadikan anda hidup lebih sehat dan pastinya tumbuh serta berkolaborasi.

Memang akses yang mudah dan jarak menjadikan apartemen ini unggul, selain itu harganya yang murah juga perlu menjadi pertimbangan untuk setiap mahasiswa. Dengan harga murah dan sudah mendapatkan hunian yang nyaman, tentunya akan menjadikan anda lebih hemat dan menekan pengeluaran anda setiap bulannya.