Cara Mengatasi Timbulnya Kulit Keriput

Bagi seorang wanita, wajah adalah hal yang paling penting yang harus dirawat selain tubuhnya. Untuk itu, ketika memasuki umur yang sudah matang dan mulai muncul keriput pada wajah untuk pertama kalinya kerap membuat wanita merasa risau. Mengapa demikian? Karena tentu saja keriput di wajah merupakan tanda penuaan yang paling mudah dilihat karena ada di wajah. 

Apa yang membuat keriput wajah muncul? 

Keriput di wajah wanita biasanya muncul karena beberapa hal, diantaranya adalah tanda penuaan akibat produksi kolagen yang sudah semakin sedikit. Kolagen sendiri dikenal sebagai sebuah nutrisi untuk menjaga wajah tetap kenyal dan elastis. Alhasil, jika kolagen semakin berkurang, maka kulit pun akan mulai mengendur dan mulai muncul kerutan. 

Cara kerja qnet
Cara kerja qnet

Untuk itu, bagi Anda wanita yang sudah mulai resah dengan hadirnya keriput wajah untuk pertama kali tak perlu khawatir. Berikut Cara kerja Qnet akan membagikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan, diantaranya sebagai berikut: 

1. Selalu jaga kulit agar selalu dalam kondisi yang lembab 

Sudah bukan rahasia lagi jika kulit yang lembab mampu mencegah terjadinya kerutan-kerutan di wajah. Jadi dengan kata lain, selalu pastikan bahwa kadar air yang terdapat di wajah Anda selalu terpenuhi dan cukup. Cobalah untuk gunakan pelembab yang memiliki beberapa kandungan khusu untuk menjaga kelembaban kulit wajah. 

2. Pergunakan Skincare yang berfokus kepada masalah penuaan 

Kerutan pertama kali pada wajah wanita biasanya akan muncul pada bagian di bawah area mata. Untuk itu kembali Anda disarankan untuk selalu menggunakan krim mata yang memiliki bahan retinol. Dengan menggunakan berbagai skincare yang memiliki retinol ini, maka hal tersebut mampu memproduksi kembali kolagen yang ada di dalam kulit. 

Tak hanya itu, Anda juga disarankan untuk menggunakan krim pagi yang memiliki banyak kandungan vitamin C serta zat antioksidan yang cukup untuk kulit pada wajah, yang dipercaya mampu menangkal radikal bebas. 

3. Tidak dianjurkan untuk melakukan eksfoliasi berlebih 

Jika sudah muncul kerutan pada wajah, maka jangan langsung panik dan memutuskan untuk melakukan eksfoliasi karena itu hanya akan membuat kulit Anda menjadi semakin tipis dan memperkuat kesan tegas pada kerutan. Cobalah untuk selalu gunakan produk yang memiliki kandungan serta tekstur yang lebih lembut lagi dibandingkan dengan proses eksfoliasi. 

Dengan bahan yang lebih lembut, justru akan semakin membantu untuk mengangkat berbagai sel kulit mati sekaligus menyamarkan garis-garis halus yang ada pada wajah seorang wanita. Jika terpaksa menggunakan eksfoliasi, maka pastikan Anda melakukannya setidaknya 3 kali seminggu. 

Untuk cara yang lebih mudah dan terpercaya, Anda bisa mencoba Physio Radiance Visage+ dari Qnet demi mendapatkan hasil yang sempurna dan terlihat lebih muda dari usia Anda yang sekarang. Jika tertarik, segera kunjungi situs web qnet.net sekaligus pahami bagaimana cara kerja Qnet untuk Anda.

Dengan memahami cara kerja Qnet, Anda tak hanya mendapatkan produk yang berkualitas namun juga mendapatkan berbagai manfaat lainnya. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!