Pilihan kartu kredit Bank Sinarmas

Pilihan Kartu Kredit Cashback Visa Platinum Gratis Iuran Seumur Hidup

Sejarah dari Bank Sinarmas bermula dari PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang pada tahun 2005 mengambil alih oleh PT. Bank Shinta Indonesia (didirikan tahun 1989). PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk ini sendiri pun merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services. PT. Bank Shinta Indonesia berganti nama Bank Sinarmas pada Desember 2006 setelah diambil alih sepenuhnya. Pilihan kartu kredit Bank Sinarmas awalnya belum terbentuk saat itu, namun berjalan seiring waktu akhirnya pilihan akan kartu kredit pun terealisasi.

Bank Sinarmas terus berupaya untuk mengembangkan pangsa pasar di tengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Dan kegiatan usaha Bank Sinarmas yang pada awalnya berfokus di pasar pembiayaan usaha kecil, menengah, dan mikro, kini berkembang lebih luas ke pembiayaan konsumer dan komersial, bahkan merambah pada pilihan kartu kredit Bank Sinarmas yang sudah mulai banyak peminatnya.

Kini Anda bisa menikmati beragam kartu kredit Bank Sinarmas yang mana sudah menggunakan lisensi atau brand dari Visa International, MasterCard International, dan Union Pay. Beragam pilihan kartunya pun sudah dikenal dengan memiliki fitur-fitur yang spektakuler seperti gratis iuran tahunan seumur hidup, cashback 0,5 persen, fasilitas auto debit dan full payment, bahkan dapat digunakan untuk kartu diskon atau promosi di lebih dari 30 ribu gerai rekanan yang memiliki logo Sinarmas.

Salah satu kartu kredit yang banyak diminati oleh konsumen Bank Sinarmas adalah kartu kredit Sinarmas Cashback Visa Platinum. Yang mempunyai keistimewaan diantaranya adalah memberikan gratis iuran tahunan seumur hidup. Kartu kredit ini hanya dapat dinikmati bila Anda sudah memiliki rekening bank Sinarmas.

Adapun keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan dengan kartu kredit tersebut adalah:

  1. Iuran tahunan yang bebas iuran seumur hidup
  2. Mendapatkan cashback 0,5% untuk transaksi ritel baik di dalam atau luar negeri
  3. Lebih dari 20.000 gerai rekanan sinarmas yang sudah terlampir diskon 
  4. Dan nilai tukar kurs kompetitif

Setiap pilihan kartu kredit Bank Sinarmas yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas memiliki keuntungannya masing-masing. Bahkan dapat disesuaikan dengan ragam kebutuhan hidup Anda. Oleh karena itu segera cari informasi sepenuhnya mengenai ragam kartu kredit Sinarmas, dan dapatkan keuntungannya segera mungkin!