Sekolah Desainer di Jakarta

Inilah Kelebihan IDS Sebagai Sekolah Desainer di Jakarta Terbaik

Saat ini dunia semakin canggih dan berkembang. Tentu, bagaimana tidak? Sekarang ini seseorang desainer yang handal dapat menghasilkan pendapatan yang sangat besar dan bisa meningkatkan status kehidupan mereka yang di hargai oleh siapapun. Bagi Anda yang ingin memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang desain apapun, sudah seharusnya Anda mengikuti pendidikan di bidang desain yang saat ini banyak disediakan oleh berbagai lembaga pendidikan.

Salah satu lembaga pendidikan yang menyediakan layanan Sekolah Desainer di Jakarta adalah IDS atau International Design School. Mengapa IDS dikatakan sebagai salah satu sekolah desainer terbaik yang ada di Jakarta? jawabannya adalah bahwa IDS memiliki banyak kelebihan yang mungkin saja belum dimiliki oleh sekolah sejenis lainnya. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh IDS sebagai sekolah desainer terbaik yang ada saat ini. Mari kita simak informasinya:

1. Mempunyai Pengajar Yang Profesional

Soal kualitas pengajar di IDS tentunya tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Sebab, pengajar atau tutor di IDS merupakan praktisi handal di bidangnya dan tentunya berjiwa profesional. Jadi, Anda akan mendapat ilmu teori semata melainkan juga teknik-teknik praktik secara langsung dari para ahlinya.

2. Pembelajaran nya Sangat Kreatif

Ketika Anda datang ke IDS, Anda akan merasakan atmosfer kreatif di dalamnya. Sebab, tampilan fisik gedung nya, adanya tampilan mural dan tata ruangnya saja sudah menunjukkan bahwa IDS merupakan lembaga pendidikan kreatif. Tak hanya itu, ketika Anda belajar nantinya, atmosfer itu akan semakin terasa. Hal itu dikarenakan dalam menyampaikan pelajarannya, setiap pengajar dan tutor memiliki caranya tersendiri yang tentunya mampu mengeluarkan potensi berpikir kreatif.

3. Memiliki Jaringan internasional

IDS memiliki jaringan dengan dua universitas ternama di Australia, yakni Griffith University dan JMC Academy. Hubungan dengan kedua universitas itu membuat kurikulum pengajaran desain di IDS berkualitas dan selalu update dengan perkembangan keilmuan desain.

4. Mempunyai Fasilitas yang Lengkap

Salah satu kelebihan IDS sebagai Sekolah Desainer di Jakarta terbaik lainnya adalah soal fasilitas, di IDS cukup lengkap dan sangat menunjang segala kegiatan belajar mengajar. Di sini, Anda akan belajar menggunakan fasilitas komputer dengan program desain yang digunakan dalam dunia kerja.