produk BFI

Gunakan 3 Produk BFI Ini Untuk Memulai Usaha Anda

Produk BFI dikenal oleh masyarakat dengan beragam kemudahan yang dimiliki. Beberapa layanan pembiayaan yang ditawarkan bisa membantu Anda dalam memulai bisnis. Apabila Anda adalah pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis menjadi lebih besar, beberapa produk berikut ini bisa dimanfaatkan untuk menambah modal. Penasaran? Inilah pembiayaan yang dapat di fasilitasi BFI untuk membuka maupun melebarkan sayap bisnis Anda.

  • Pembiayaan Ruko

Ruko sebagai tempat usaha bisa Anda miliki menggunakan salah satu produk BFI. Cara pengajuan nya cukup mudah, dengan angsuran yang terjangkau. Tak heran jika BFI menjadi salah satu penyedia kredit yang sangat populer di masyarakat. Banyak orang merasa terbantu dengan mudahnya prosedur yang ditawarkan oleh BFI.

  • Pembiayaan Berbagai Alat Usaha

Selain tempat, beberapa pengusaha pemula juga membutuhkan berbagai alat hingga mesin usaha untuk memulai produksi pertamanya. Namun, harga yang mahal membuat para pemilik ide bisnis harus terhenti dalam angan-angannya saja.

BFI bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan membantu melalui salah satu produknya, yaitu pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin. Nah, tunggu apa lagi? Segera hubungi kantor BFI terdekat untuk memperoleh informasi lengkapnya ya. 

  • Pengadaan Barang dan Jasa

Apalah arti sebuah usaha tanpa pengadaan barang dan jasa. Jika Anda kesulitan dalam pembiayaan nya, BFI memiliki solusinya. Dengan produk pembiayaan pengadaan barang dan jasa, Anda tidak perlu repot mencari pinjaman modal di tempat lain. Segalanya bisa diatur, dengan persyaratan pengajuan yang sangat mudah.

Kredibilitas BFI dalam menyediakan produk keuangan sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelayanan yang memuaskan serta kemudahan dalam bertransaksi menyebabkan banyak masyarakat yang memilih BFI sebagai solusi untuk mendapatkan modal usaha.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kantor BFI atau kunjungi situsnya di www.bfi.co.id. Disana Anda akan menemukan segala informasi lengkap terkait produk BFI yang ada. Tidak perlu ragu atau bingung, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Jika ada keluhan mengenai pelayanan BFI atau yang lainnya, Anda bisa melaporkan melalui form yang tersedia di website-nya.