Kerudung segi empat terbaru

Tips Memilih Kerudung Yang Baik Dan Tepat

Sekarang hijab sudah menjadi trend fashion yang mendunia. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali model hijab yang bisa kita kenakan. Salah satunya di Snapy yang menyediakan model kerudung segi empat terbaru. Kerudung segi empat sendiri merupakan jenis hijab yang paling banyak diminati, karena selain lebih mudah digunakan juga bisa dijadikan berbagai macam gaya hijab. Jika anda anda sudah mengetahui cara pemakaian hijab segi empat, hal yang tidak kalah penting adalah bagaimana anda memilih hijab yang baik dan tepat, berikut diantaranya:

1. Sesuaikan dengan bentuk wajah

Hal yang harus anda pahami sebelum memilih hijab adalah mengetahui bentuk wajah anda sendiri. Apakah bulat, oval, persegi dan lain sebagainya. Pasalnya, bentuk wajah dapat mempengaruhi penampilan anda saat berhijab. Dan setiap bentuk wajah memiliki gaya hijab masing-masing yang tentunya sesuai dan cocok.

Hasil gambar untuk kerudung segi empat terbaru snapy

2. Bahan yang nyaman

Pemilihan bahan sangat penting untuk dipertimbangkan. Bahan sendiri akan menentukan kenyamanan anda sebagai pemakai. Ada banyak jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan hijab, diantaranya ada kaos, sutram voile dan bahan sifon. Pilihlah jenis bahan yang sesuai dengan busana yang anda kenakan dan yang paling penting adalah nyaman ketika dipakai.

3. Corak dan motif

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali jenis hijab segi empat dengan beragam corak dan motif. Tentunya hal ini bertujuan untuk menarik minat perempuan untuk berhijab. Karena selain untuk menutup aurat, hijab juga bisa menjadi fashion yang menarik. Untuk pemilihan motif, diusahakan harus sesuai dengan busana yang anda kenakan. Jika busana anda sudah memiliki motif yang rame, sebaiknya pilih hijab dengan motif polos dan sebagainya.

4. Warna

Warna hijab juga sangat penting untuk dipertimbangkan. Pastinya warna harus disesuaikan dengan busana yang anda kenakan. Tidak perlu harus sama, anda juga masih bisa memilih warna kerudung yang berbeda dengan warna baju asalkan masih terlihat serasi.

Itulah beberapa tips memilih kerudung yang baik dan tepat. Pilihlah kerudung segi empat terbaru di Snapy dengan harga yang sangat terjangkau.