Cara Bayar Tagihan Listrik PLN

Jenius ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti melakukan pembayaran tagihan listrik PLN. Supaya memperoleh kartu dari aplikasi Jenius, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di Apple Store ataupun di Play Store. Sesudah itu, Anda harus mempersiapkan beberapa dokumen penting untuk difoto dan Anda unggah ke aplikasi.

Beberapa dokumen penting tersebut, adalah foto wajah dan KTP swafoto, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan tanda tangan (specimen elektronik). Ketika sudah melampirkan keseluruhan dokumen, maka proses tanda tangan elektronik bakal Anda lakukan ketika petugas atau admin sedang memverifikasi pengecekan data diri.

Tagihan Listrik PLN
Tagihan Listrik PLN

Sesudah mengunduh dokumen, Anda bakal diarahkan ke pengisian data pembukaan akun bank baru. Sesudah semua isian form lengkap, langkah berikutnya adalah proses verifikasi akun Jenius. Bagaimana, mudah, kan? Melihat hal tersebut maka sudah saatnya Anda memanfaatkan Jenius sebagai satu aplikasi yang memiliki berbagai manfaat, seperti memudahkan dalam membayar tagihan listrik PLN.

Sewaktu berhasil melakukan registrasi akun Jenius, sebaiknya Anda tidak lupa memasukkan kode khusus supaya memperoleh free saldo sebanyak Rp50.000 dari BTPN. Caranya pun sangat mudah, yaitu ketika proses registrasi kotak isian dimasukkan, seperti kode cashtag #Debit Card. Saldo Rp50.000 di akun Jenius diberikan secara langsung oleh BTPN jika akun sudah aktif.

Aplikasi Jenius ini memudahkan Anda untuk berinteraksi melalui aplikasi keuangan daring sebagai pengganti nomor rekening yang kerap membuat Anda tidak hafal nomor rekening. Proses pengiriman uang menjadi mudah dengan memakai fitur cashtag. Nantinya Anda dapat membuat cashtag Anda sendiri dengan nama diri Anda sendiri.

Prosedur mudah memberikan peluang untuk Anda yang menginginkan satu paket kemudahan dari aplikasi Jenius. Terlebih kehadiran Jenius ini membuat segala keperluan bisa dilakukan hanya dengan klik. Bayar tagihan listrik PLN, beli tiket kereta, tiket bus, tiket pesawat, dan lain sebagainya bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Inilah yang membuat Jenius cukup dikenal sebagai aplikasi yang efisien. Jika Anda berminat, mulailah untuk mengunduhnya sekarang juga untuk menikmati berbagai kemudahan.