gelang berlian

Tips Membeli Berlian Secara Online

Untuk itu anda harus cerdas dalam membelinya, Ada dua kemungkinan ketika kita membeli perhiasan secara online, yaitu mendapatkan harga yang terbaik, atau malah lebih mahal. Hal ini sering menentukan seperti apa model dan perhiasan jenis gelang berlian asli yang dipilih oleh orang tersebut. Karena ada banyak perhiasan jenis gelang jenis berlian asli yang berbeda beda pemakainya, maka penting untuk kita mengetahui tips cara memilih nya.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, Perhiasan jenis gelang berlian asli dapat dibeli dari toko online, toko-toko perhiasan dan department store. Untuk itu kita harus pintar menyiasatinya, dengan menyimak beberapa tips di bawah ini:

1. Light inclusion

Hal pertama perhatikanlah tingkat kejernihan dari berlian yang anda pilih. Biasanya berlian dengan tingkat kejernihan yang tinggi di banderol dengan harga yang cukup tinggi, Namun sebaliknya jika anda memilih tingkat inclusion (cacat dalam berlian) yang rendah sedikitnya anda bisa lebih menghemat uang. Karena  light inclusion tidak terlalu terlihat oleh kasat mata.

2. Berlian kurang dari satu karat

Trik berikutnya anda bisa memilih berlian dengan berat kurang dari satu karat, misalnya 0,90-0,99 karat. Hal ini tentunya bisa menghemat uang anda, karena harga berlian dengan berat mencapai satu karat lumayan mahal.

3. Warna

Secara kasat mata mungkin warna berlian sama saja. Padahal kenyataannya berbeda. Diantaranya warna berlian dengan grade G-J tidak terlihat berbeda dengan berlian grade D-F. Namun kenyataannya kedua jenis berlian tersebut di banderol dengan harga yang berbeda. Maka dari itu anda harus lebih teliti dalam hal ini.

4. Pilih toko online terpercaya

Mengingat berlian memiliki harga yang tidak murah, maka kita harus lebih hati-hati ketika berbelanja perhiasan secara online. Pilihlah toko online yang terpercaya, caranya dengan memahami cirinya seperti, mudah dimintai identitas seperti nomor telepon yang bisa dihubungi, alamat toko fisik, juga rekening dengan bank resmi di Indonesia. Dengan begitu berbelanja akan terasa aman dan nyaman.

Itulah beberapa tips membeli perhiasan secara online. Anda dapat berbelanja berlian dengan aman di The Palace yang menyediakan berbagai macam perhiasan termasuk model gelang berlian, cincin, kalung yang sangat menarik dengan harga terbaik dan berkualitas.