Jenis Asuransi Mobil All Risk

Jenis Asuransi Mobil All Risk

Mungkin anda adalah salah satu pengguna mobil dalam aktivitas sehari-hari. Namun sudahkah anda memberikan kaper bagi kendaraan dan juga diri anda dari resiko tak terduga selama berkendara, terlebih sering berkendara jarak jauh. Bagi anda yang sering menggunakan kendaraan dalam aktivitas sehari-hari tentunya sangat membutuhkan perlindungan bagi kendaraan ataupun diri anda, terlebih resiko di jalanan yang semakin padat serta human error yang banyak terjadi saat ini sehingga sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Memiliki asuransi bukan berarti kita terbebas dari resiko di jalanan, namun mengcover kerugian yang terjadi akibat resiko tersebut. Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perbaikan ataupun ganti rugi. Adapun jenis asuransi mobil all risk adalah yang sangat disarankan untuk anda miliki, hal ini karena all risk atau comprehensive memiliki manfaat yang lebih lengkap.

Jenis Asuransi Mobil All Risk
Jenis Asuransi Mobil All Risk

Sekarang ini di Adira Autocillin terdapat dua produk yang ditawarkan, yaitu Autocillin Konvensional atau classic dan juga Autocillin Syariah atau Ikhlas. Dari kedua produk tersebut, ditawarkan secara masing-masing 3 paket pilihan yaitu paket comprehensive atau all risk, TLO, dan juga comprehensive plus. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta jenis kendaraan yang anda gunakan. Untuk jenis asuransi mobil all risk, diperuntukan bagi mobil dengan usia yang lebih muda yaitu maksimal 8 tahun dengan loading premi 5 tahun. Akan tetapi manfaat yang diberikan sangatlah banyak, dari mulai resiko kecil seperti terserempet, terjungkir, tergores, tabrakan, yang menyebabkan mobil rusak sebagian, sampai kepada resiko besar seperti tabrakan parah, pengrusakan, dan juga kehilangan akibat pencurian.

Dengan begitu, maka bagi anda yang suka beraktivitas menggunakan mobil sebaiknya anda memiliki asuransi mobil all risk. Jenis asuransi mobil all risk adalah yang paling banyak diminati, terutama oleh masyarakat pengguna mobil dari perkotaan, sehingga resiko mobil lecet pun bisa segera ditanggulangi dan menjadi tanggungan dari perusahaan asuransi. Jadi anda dan juga kendaraan akan lebih terkaper dari segala resiko yang bisa saja terjadi tanpa terduga.