Shampo yang wangi tahan lama

Tips Memiliki Rambut Kepala Yang Segar dan Sehat Dengan Mudah Tanpa Repot

Kebanyakan orang atau kaum perempuan khususnya, memiliki rambut yang tampak segar dan sehat merupakan impian yang harus diraih. Namun, impian tersebut hanyalah sebuah impian bila Anda tidak dapat menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut secara berkala dan teratur.

Karena untuk memiliki rambut yang segar tidak hanya membutuhkan shampo yang wangi tahan lama, tetapi juga banyak perawatan lainnya yang harus dilakukan. Tidak harus ke salon, Anda pun dapat melakukan perawatan rambut tersebut di rumah.

Dan berikut ini adalah beberapa tips untuk memiliki rambut yang segar tanpa harus menggunakan shampo yang wangi tahan lama setiap harinya. Diantaranya adalah:

  • Pola sehat dengan diet

Tidak ada salahnya untuk mengikuti pola hidup sehat seperti diet kaya sayur, buah, dan daging. Apakah Anda  tahu bahwa diri Anda adalah apa yang Anda makan. Selalu konsumsi banyak sayuran hijau dan makanan kaya protein dalam diet Anda. Sayuran seperti brokoli dapat membantu menjaga kesehatan rambut. Dan makanan kaya protein seperti susu kedelai pun dapat mempertahankan kemilau pada rambut. Jangan lupa dengan makanan yang kaya vitamin alami dan biotin. Untuk mencegah masalah rambut seperti rontok dan ketombe baiknya konsumsi makanan yang kaya seng.

  • Memilih produk shampoo yang tepat

Tahukah Anda bahwa produk rambut bisa merusak rambut atau membuatnya jadi lebih sehat. Dan semua tergantung pada pilihan Anda. Bahkan menggunakan shampoo dengan bahan kimia keras dapat menyebabkan kerusakan pada akar rambut. Karena kimia dalam shampoo dan conditioner juga bisa menyebabkan kerusakan pada tekstur rambut dan membuat itu terlihat kusam. Oleh sebab itu pilihlah shampoo yang tepat untuk Anda seperti Clear Ice Cool Menthol, yang dapat menyegarkan kulit kepala sepanjang hari dan terbebas dari ketombe.

  • Jangan lupa menggunakan masker rambut

Ternyata tidak hanya wajah yang perlu menggunakan masker, nyatanya rambut pun juga wajib untuk menggunakan masker bila sudah mulai terasa tidak nyaman dan sudah tidak sehat. Dengan menggunakan masker rambut, rambut Anda akan terasa lebih halus dan sehat.

Dengan kandungan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECHNOLOGY mengandung Vitamin B 3 dan komponen Protein. Menghilangkan, melawan, dan mencegah dari ketombe. Ditambah 3 X kesegaran dari CLEAR Ice Cool Menthol, DENGAN MENTHOL DINGIN & CITRUS, tak ada ketombe, tak ada gatal, tak terasa berminyak. Memberikan kesegaran menthol dingin dengan shampo yang wangi tahan lama sepanjang hari.