gaya rambut pria pompadour

Andalan Terbaik Gaya Rambut Pompadour

Anda bingung mau potong rambut dengan menggunakan model seperti apa? Walaupun ada banyak gaya rambut yang bisa anda aplikasikan di rambut namun pada kenyataannya tetap saja mengalami kebingungan?tenang saja karena gaya rambut pria pompadour bisa direkomendasikan untuk anda yang hendak menginginkan untuk memotong rapi rambut anda.

mengapa harus gaya pompadour, anda harus tahu terlebih dahulu jika melakukan pangkas rambut gaya pompadour menggunakan teknik potongan rambut fade cut dengan ciri rambut bergradasi panjang dan masih bisa menyesuaikan dengan keinginan anda, sedangkan pada sisi atas leher pendek  dan semakin ke atas rambut dibuat memanjang dan bervolume.

Gaya rambut pria pompadour sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu sekitar tahun 1950 an. Sehingga masih tetap memiliki kesan gaya rambut klasik, namun jangan khawatir karena biarpun terlihat masih klasik gaya rambut yang satu ini bis dipadukan dengan gaya rambut pompadour modern dan tentunya akan menginspirasi anda untuk tampil maksimal. Hanya dengan menggunakan alat clippers dan silet rambut pompadour anda bisa tertata dengan rapi.

Kali ini ada beberapa tipe potongan rambut gaya pompadour yang perlu anda ketahui seperti slick back pompadour fade adalah gaya pompadour untuk terlihat modis dan modern. Jika anda memiliki bentuk wajah yang oval dan dahi sempit bisa dijadikan pilihan bagi anda yang menginginkan potongan rambut  gaya pompadour. Dengan begitu tampilan wajah anda akan terlihat tirus. Gaya ini juga sangat cocok digunakan untuk anda yang menyukai tampilan kasual dan tetap mempertahankan gaya hipster dengan janggut andalan mu. Keren kan!

Jika yang satu ini tidak akan kalah menarik juga gaya rambut pria pompadour fade bertekstur. Gaya rambut bertekstur akan menjadi solusi terbaik untuk anda yang memiliki rambut tipis. Jangan khawatir meskipun rambut anda tipis dengan memotong gaya fade bertekstur maka rambut anda terlihat semakin mengembang dan jangan lupa untuk menggunakan pomade rambut serta rajin keramas dengan menggunakan shampoo clear anti ketombe serta menghilangkan rambut lepek.