shampo untuk rambut berminyak

Keunggulan Clear, Shampo Untuk Rambut Berminyak


Sebagai shampo antiketombe terbaik spesialis perawatan kulit kepala, Clear pantas ada di tiap rumah keluarga Indonesia. Produk shampo untuk rambut berminyak dari Clear Paris Institute ini ampuh memberantas masalah rambut.

Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah impian semua orang. Sayangnya, banyak yang tak memahami bagaimana cara merawat rambut yang benar. Memilih shampo untuk rambut berminyak sebagai solusi kerontokan, berganti-ganti produk shampo, mengubah warna rambut sesuka hati, hingga kerapnya menggunakan hair dryer, merupakan beberapa penyebab kerusakan rambut.

Anda masih belum menemukan shampo yang cocok dengan rambut, sehingga berulang kali ganti produk? Mungkin Anda dapat mencoba Clear, shampo untuk rambut berminyak. Selain solusi masalah minyak yang membuat lepek rambut, ada keunggulan lain produk shampo yang satu ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Ampuh Mengusir Bermacam Problem Rambut

Tak sebatas membabat  rambut berminyak, formula shampo Clear juga efektif mengatasi  bermacam masalah yang merusak kecantikan rambut. Misalnya saja ketombe, rambut rontok, bercabang, hingga solusi bagi perawatan rambut sehat supaya tampak lebih indah dan cemerlang. Jadikan Clear sebagai pilihan tepat bagi kesehatan serta kecantikan mahkota Anda.


2. Produk Variatif

Di samping ampuh mengatasi bermacam masalah rambut, Shampo persembahan Clear Paris Institute ini juga mempunyai banyak variasi produk. Terdapat shampo yang formulanya khusus diracik bagi lelaki serta wanita. Beberapa produk Clear yang banyak dijumpai di pasaran antara lain, Clear Ice Cool Menthol, Clear Anti-Dandruff, Clear Men Complete Soft Care, Clear Men Scalp and Hair, Clear Complete Scalp Care, dan masih banyak lagi. Jadi Anda tidak perlu khawatir tak menemukan varian Clear yang sesuai dengan masalah rambut.

3. Harga Terjangkau

Produk Clear dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Anda tak perlu merogoh kantong dalam untuk mendapatkan shampo dengan formula mutakhir ini. Shampo yang satu ini pun tersedia dalam kemasan saset serta botol. Warna kemasan mulai putih dipadu merah muda, hijau, perak, hingga full biru tua, merupakan salah satu ciri khas produk shampo tersebut.

Tidak cuma tersedia shampo untuk rambut berminyak saja, melainkan juga terdapat rangkaian produk sebagai solusi dari aneka masalah rambut. Dengan bermacam keunggulan serta formula yang ditawarkan, Clear pantas menjadi pilihan utama setiap keluarga Indonesia.