kuliah di australia

International Design School, Sekolah Setingkat Universitas di Australia

Jika Anda ingin kuliah di Australia dan mengejar ilmu di dunia broadcasting, Anda tidak usah pergi jauh ke benua kanguru itu. Karena kini telah hadir lembaga pendidikan di Jakarta yang memiliki standar pendidikan setara dengan universitas di Australia yaitu International Design School atau IDS

Melanjutkan mimpi kuliah di Australia pastinya menjadi impian banyak orang terutama kalangan muda. Bagaimana tidak menyandang gelar sarjana dari universitas di luar negeri akan membuka banyak peluang usaha atau pun kerja di tanah air. Berbagai jenjang ilmu dan jurusan di universitas di Australia diminati, salah satunya adalah ilmu tentang broadcast.

Jika Anda ingin kuliah di Australia dan mengejar ilmu di dunia broadcasting, Anda tidak usah pergi jauh ke benua kanguru itu. Karena kini telah hadir lembaga pendidikan di Jakarta yang memiliki standar pendidikan setara dengan universitas di Australia yaitu International Design School atau IDS.

IDS dapat dikatakan setara dengan universitas di Australia, karena IDS memiliki sekolah mitra di Australia. Tidak tanggung tanggung IDS langsung bermitra dengan dua universitas ternama di sana. Dengan demikian kurikulum dan ilmu yang diajarkan IDS mengadopsi kurikulum dan ilmu yang ada di sekolah mitra nya di Australia.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IDS adalah memiliki Gedung yang keren dan fasilitas yang sangat oke. Gedung perkuliahan yang dimiliki oleh IDS sangat nyaman dengan tampilan gedung dua lantai. Di gedung ini IDS mampu menghadirkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh mahasiswa nya. Diantaranya adalah ruang teori, ruang praktik, lobby, ruang terbuka hijau dan fasilitas pendukung lainnya.

Ruang praktik IDS di desain se lengkap mungkin dengan dukungan berbagai alat canggih di dalamnya. Hal ini dilakukan agar dapat menunjang pembelajaran dengan lebih optimal. Sehingga seluruh mahasiswa IDS memiliki kemampuan yang baik, terutama di bidang broadcasting. Berbagai ruang praktik yang dimiliki IDS diantaranya adalah ruang Audio production room, Art deco lab, ghibli lab online editing room, dan animation art box.

IDS juga memiliki kelebihan lainnya diantaranya adalah memiliki dua Jenis Program Keahian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Secara umum program studi yang dimiliki oleh IDS ada dua yaitu collage program dan short course. Kedua program studi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Collage program disediakan bagi anda yang ingin mempelajari ilmu broadcasting lebih dalam. Collage program memiliki durasi waktu layaknya kuliah regular, sehingga Anda memiliki waktu yang cukup panjang untuk memperdalam ilmu broadcasting. Pada college program ini disediakan tiga pilihan program studi yaitu digital design, digital amimation dan sekolah film.

Jika Anda ingin yang lebih cepat, pilihlah short course. Apapun pilihan Anda kuliah di Australia akan lebih nyata di IDS.