Cincin Berlian Wanita

Cincin Berlian wanita Feminim Yang wajib Anda Miliki

Berbagai jenis pilihan cincin berlian wanita bisa anda dapatkan dengan jenis dan model yang bermacam-macam, salah satunya yaitu Cincin Berlian Berbentuk Trillion, Trillion cut diamond, yaitu cincin berlian berbentuk segitiga.

Dengan desain yang unik namun sederhana, cincin ini termasuk cocok dikenakan sehari-hari, bagi Anda yang memang suka menggunakan perhiasan. Gunakan perhiasan yang tampak ringan agar hari-hari Anda tampak menyenangkan, ulang-tahun, atau kesempatan istimewa lainnya bagi orang terkasih.

Cincin Berlian Dengan Ring Emas, Ring atau lingkaran cincin berupa emas berwarna kuning akan tampak menarik dengan bentuk yang unik. Desain yang mengangkat tema klasik akan tampak menarik jika Anda menggunakan busana tradisional, seperti untuk acara pernikahan dan mengenakan pakaian adat.

Selanjutnya anda bisa memilih berlian warna kuning, Perhiasan jenis ini sering digunakan untuk upacara suku atau adat di Indonesia. Cincin Berlian Dengan Ring Emas Mawar, Emas mawar alias yang berwarna merah muda memang tidak sepopuler emas berwarna kuning. Akan tetapi rose gold ini jika digabungkan dengan berlian kesukaan Anda akan menjadikan perhiasan terindah, dalam hal ini cincin berlian wanita akan tampak makin feminin. Perhiasan ini sangat cocok untuk Anda yang lembut dan cinta keluarga. Cocok pula untuk wanita yang aktif.

Cincin Berlian Dengan Ring Platina, Platina, atau yang sering kita sebut emas putih sangat cocok untuk hampir semua jenis berlian. Tidak akan ada kesenjangan antara warna dan kilau. Kombinasi keduanya dengan bervariasi desain dapat menghasilkan kesan klasik, tradisional, muda, bahkan modern. Tips jika Anda takut atau tidak percaya diri dengan desain yang di luar ekspektasi, pilih saja desain yang sederhana, tanpa banyak detail. Karena desain dengan banyak detail yang berkesan wah, terkadang terlalu mencolok bagi sebagian wanita yang tidak begitu suka tampil.

Cincin Berlian Dengan Ring dari Logam Lain, Sebenarnya dengan melimpahnya kreatifitas kita bisa menemukan berbagai paduan berlian dengan komponen lain pada cincin berlian wanita. Misalnya perak, yang memang berbeda dari platinum. Jika beruntung, kita bisa menemukan desain cincin yang unik, memadukan unsur tradisional dan modern dan tampak klasik. Atau, desain itu bisa jadi justru berkesan pop culture, yang sesuai dengan budaya luar yang masuk melalui anak muda.