PT Parna Raya

PT Surya Parna Niaga Perusahaan PT Parna Raya

Parna Raya Group merupakan perusahaan yang didirikan oleh Marihad Simon Simbolon tahun 1972 lalu sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan transportasi darat. Saat pertama kali didirikannya, perusahaan ini merupakan suatu bisnis keluarga yang memiliki banyak sekali unit transportasi darat untuk mengangkut berbagai komoditi.

Perusahaan ini pertama kali dipercaya oleh perusahaan besar sekelas PT Krakatau Steel yang merupakan salah satu perusahaan baja milik negara. Sesudah sukses dengan layanannya tersebut, PT Parna Raya kemudian mengembangkan anak – anak perusahaan seperti salah satunya PT Surya Parna Niaga yang telah dipercaya sebagai perusahaan untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

PT Surya Parna Niaga yang merupakan anak perusahaan dari PT Parna Raya ini merupakan perusahaan yang dipercaya untuk mensukseskan misi – misi dari Grup Parna Raya dalam mengembangkan berbagai industri seperti petrokimia, logistic, investasi, dan berbagai lainnya.

Perusahaan ini terletak di Jakarta Selatan. Sedangkan anak – anak perusahaannya tersebar di berbagai daerah seperti Jawa, Kalimantan, Sumatera hingga luar negeri seperti Australia dan Singapura. Perusahaan ini pun saat ini telah memiliki pangsa pasar yang sangat luas sekali mencakup Indonesia, Asia Tenggara, Asia Pasifik dan Australia.

Dengan demikian, Parna Raya ini merupakan sebuah perusahaan yang dapat diandalkan untuk untuk berbagai macam jenis bidang layanan dan produksi.

Salah satu perusahaan lainnya yang kini telah dikenal oleh banyak orang ialah perusahaan PT Kaltim Parna Industri yang bergerak dalam industri petrokimia. Perusahaan ini telah menghasilkan lebih dari 19.000 MT/hari ammonia.

Semuanya merupakan anak – anak perusahaan Parna Raya yang pertama didirikan oleh Marihad. Dari pertama didirikannya, perusahaan ini terus mengalami perkembangan hingga menguasai berbagai perdagangan dan layanannya pun sudah dikenal luas oleh banyak orang di Tanah Air hingga ke beberapa daerah.

Beberapa anak perusahaan lainnya seperti Hotel Sari Pan Pacific Hotel dan beberapa perusahaan lainnya. Untuk Anda yang ingin mengakses informasi lebih lengkap, saat ini Anda bisa mengakses website resmi dari perusahaan Parna Raya yang menyediakan portal informasi maupun berita seputar perusahaan tersebut.