Asuransi mobil

Proses Klaim Mudah dan Praktis

Proses klaim menjadi sesuatu yang harus diperhatikan dan menjadi hal yang sangat sensitif. Karena klaim adalah hak dari nasabah, maka asuransi mobil Autocillin memberikan layanan khusus yang mempermudah nasabah untuk melakukan proses klaim yaitu dengan Autocillin mobile claim.

Dengan memiliki sebuah jaminan dari sebuah asuransi, maka segala resiko yang ditanggung di dalam polis asuransi akan menjadi tanggung jawab dari pihak perusahaan asuransi.

Asuransi mobil
Asuransi mobil

Seperti asuransi mobil, dimana kendaraan yang kini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena fungsinya yang sangat membantu tersebut mendapatkan jaminan yang sangat bermanfaat.

Terlebih dengan harga dari mobil itu sendiri yang tidak murah, maka akan sayang jika mobil mendapatkan kerusakan yang harus diperbaiki dan tentunya tidaklah murah.

Dengan asuransi, maka perbaikan mobil akibat sesuatu hal tak terduga seperti yang tertulis dalam aturan asuransi, maka nasabah bisa melakukan klaim dan mandapatkan jaminan berupa penggantian biaya perbaikan.

Sekarang ini ada banyak perusahaan asuransi mobil yang menawarkan jasanya kepada masyarakat atau pemilik kendaraan, namun tidak sedikit nasabah yang mengeluhkan tentang pelayanan perusahaan tersebut seperti pelayanan dalam hal klaim.

Klaim adalah sebuah pengajuan jaminan atau penggantian kepada nasabah yang merupakan hak dari nasabah ketika terjadi sebuah resiko kerugian yang dialami sesuai dengan jaminan yang dibeli oleh nasabah di dalam sebuah polis asuransi.

Proses klaim itu sendiri akan lebih lancar jika resiko yang dialami sudah diidentifikasi dan memang betul secara pasti merupakan kecelakaan murni, dan bukan merupakan siasat penipuan atau hanya sebuah rekaan semata. Pihak asuransi tentunya akan lebih jeli dalam memberikan hak bagi nasabahnya.

Asuransi mobil dari Autocillin yang merupakan produk dari Adira Insurance merupakan perusahaan asuransi kendaraan yang memberikan pelayanan optimal bagi nasabahnya terutama dalam hal klaim. Nasabah dari Autocillin bisa melakukan proses klaim dari peralatan yang sekarang ini banyak digunakan, yaitu melalui smartphone atau android.

Nasabah tinggal mengunduh aplikasi Autocillin mobile claim, dan sewaktu-waktu jika dibutuhkan bisa dengan mudah untuk melakukan proses klaim yang dilakukan hanya dengan satu jari. Adapun caranya yaitu cukup mudah, langkah pertama yaitu melakukan pelaporan dengan melaporkan kejadian beserta data diri, kejadian, dan juga kendaraan.

Setelah itu upload foto dokumen dan juga kerusakan kendaraan, nasabah tinggal menunggu proses klaim yang akan dilakukan secara cepat. Dan aplikasi ini bisa diakses selama 24 jam penuh dimanapun nasabah berada.